Oppo A3 Resmi Dirilis Dengan Layar Berponi Serta Memori Internal 128Gb!

Ridhmedia
28/04/18, 18:13 WIB

 Oppo baru saja kembali merilis smartphone terbarunya ialah  Oppo A3 Resmi Dirilis dengan Layar Berponi serta Memori Internal 128GB!

Oppo baru saja kembali merilis smartphone terbarunya ialah Oppo A3. Sama seperti seri Oppo F7, smartphone ini juga mengusung desain layar berponi atau notch serta menariknya, Oppo A3 mempunyai kapasitas memori internal yang super lega!, ialah sebesar 128GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD terpisah.


Dari segi tampilan, Oppo A3 ini termasuk phablet karna mempunyai layar yang juga cukup lega, ialah seluas 6,2 inchi dengan panel IPS beresolusi Full HD+ (2280 x 1080 pixel) serta mempunyai aspek rasio layar 19:9. tidak cuma itu, desainnya tampak menawan dengan bagian balik dilapisi kaca yang membentuk pola berlian.

Untuk hardwarenya, Oppo A3 ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P60 Octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-G72, RAM 4GB, OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.0, serta baterai berkapasitas 3400 mAh.

 Oppo baru saja kembali merilis smartphone terbarunya ialah  Oppo A3 Resmi Dirilis dengan Layar Berponi serta Memori Internal 128GB!

Beralih ke sektor fotografi, Oppo A3 dibekali dengan kamera tunggal di bagian balik yang beresolusi 16 MP, aperture f/1.8, PDAF, serta LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2.

tidak cuma itu, baik kamera depan serta balik juga sama-sama telah didukung dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Inteligence (AI) buat memaksimalkan hasil pemotretan.

Sayang sekali, Oppo A3 tak dilengkapi dengan sensor fingerprint, sebagai gantinya, Oppo membekali smartphone kelas menengah ini dengan sistem keamanan biometrik face unlock yang diklaim dapat mendeteksi wajah cuma dalam waktu 0,08 detik.

Kabarnya, Oppo A3 bakal dipasarkan lebih dahulu di China dengan harga 2099 Yuan atau sekitar Rp 4,6 jutaan serta tersedia dalam pilihan warna Black, Red, silver, serta Pink. Belum dikenal kapan Oppo bakal melepas smartphone terbarunya ini ke pasar global.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+