Tulisan Seolah-Olah Allah Di Skin Estes Season 8 Ml Ialah Kaligrafi China

Ridhmedia
29/04/18, 11:42 WIB
Baru-baru ini beredar gambar skin Estes sebagai hadiah untuk S8 (Season 8) Mobile Legends. Namun ada bab dari gambar tersebut yang menarik perhatian pengguna yang kemudian menjadi sebuah diskusi.

Berikut yaitu gambar skin S8 Estes, dibagikan oleh DevclovedMLBB dan Mobilelegendszdesign di instagram.



Pada gambar tersebut, terdapat sebuah goresan pena yang ibarat dengan lafadz Allah dalam goresan pena arab. Inilah yang menjadi perhatian pemain, yang kemudian menjadi materi diskusi di grup fb. Saya belum sempat mengambil SS diskusi tersebut, namun postingan berunsur SARA terang dengan cepat dihapus oleh admin.

Mimin sendiri menanyakan hal ini ke Forum Mobile Legends untuk menanyakan kepastiannya, terutama pernyataan resmi dari orang dalam Moonton. 2 orang Moderator dan seorang Layout Artist meyatakan bahwa itu yaitu goresan pena China dan kebetulan saja bentuknya mirip, namun mereka tidak/belum melampirkan abjad mana yang dimaksud.

Ada juga anggota lembaga yang menyampaikan bahwa abjad tersebut yaitu ini "物".
Cek aja eksklusif ke TKP.

Dengan ini sebaiknya maka hal ini tidak perlu dijadikan materi untuk memicu emosi orang lain atau membincangkannya terlalu jauh alasannya yaitu hampir semua tanggapan memang menyampaikan itu yaitu goresan pena china.

Mimin juga coba cari versi yang lebih besar dari abjad tersebut di google gambar.

Untuk ketika ini kita punya citra yang lebih jelas.

Cara penarikan kuas/garisnya memang terlihat berbeda, mungkin sebuah seni penulisan ibarat kaligrafi.

Saya juga sudah menyampaikan di lembaga semoga goresan pena tersebut sebaiknya disingkirkan ataupun diubah semoga tidak menjadi kesalahpahaman, perdebatan dan provokasi perihal agama. Soalnya hal ibarat ini pernah muncul ke permukaan di ekspresi dominan panas 2017, dan sempat menjadi materi diskusi juga, namun ketika itu banyak yang tidak begitu menanggapinya, termasuk mimin.


 Dizoom 369%.


Dan terakhir, kepada Developer Mobile Legends, jikalau kalian membaca ini, sebaiknya menghindari menciptakan hal-hal yang sanggup menjadikan perdebatan perihal Agama diantara pemain alasannya yaitu agama yaitu area yang cukup sensitif di negara kami. Terima kasih

Komentar

Tampilkan

Terkini