Clock Of Destiny, Kebutuhan Dasar Mage Support - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
08/05/18, 00:54 WIB

Clock of Destiny ialah item magic yang sering digunakan oleh Mage tipe Support ibarat Nana dan Angela, tak jarang juga digunakan oleh Rafaela dan Estes. Atribut yang ada pada Clock of Destiny itu sendiri merupakan kebutuhan dasar Role Support.

Selain jagoan yang disebutkan diatas, Clock of Destiny juga sering digunakan oleh pengguna Hylos. Hylos memang Tank namun ia juga memerlukan banyak Mana dan HP alasannya Skill 2 nya sanggup digunakan terus-menerus dan kalau Mananya habis maka ia menguras HP. Selain itu, Hylos skillnya tipe magic damage jadi anggun juga kalau menerima aksesori magic power.

Pada tipe Mage murni, item ini kurang diminati alasannya mereka lebih menentukan Penurunan CoolDown dibanding HP. Mereka juga lebih menentukan Mana Regen ketimbang aksesori Mana.

Perbedaan Mana Regen dan aksesori Mana ialah Mana Regen menciptakan jumlah Mana kau pulih lebih cepat sedangkan aksesori Mana ialah aksesori dari total Mana kamu, jadi misal kau punya 1500 Mana, maka jumlahnya akan ditambah 600 jadi total 2100.

 Clock of Destiny ialah item magic yang sering digunakan oleh Mage tipe Support ibarat N Clock of Destiny, Kebutuhan Dasar Mage Support - Mobile Legends Gear



Lebih detail wacana Item ini:

 Clock of Destiny ialah item magic yang sering digunakan oleh Mage tipe Support ibarat N Clock of Destiny, Kebutuhan Dasar Mage Support - Mobile Legends Gear
 
Nama: Clock of Destiny
Harga: 1950 gold
Atribut:
  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Pasif Unik: Time, Menambah 30 HP dan 5 Magic power setiap 30 detik, dan sanggup bertumpuk sampai 10 kali. (Terdapat icon kecil bergambar Clock of Destiny pada layar dan jumlah tumpukan efeknya)

Pasif: Incarnate, Jika Pasif Unik Time tertumpuk penuh, maka sang jagoan akan mendapatkan 5% magic attack dan 300 mana.

Di dalam game, Clock of Destiny sanggup dicicil dengan cara membeli Magic wand dan Elegant Gem, Elegant Gem sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Power Crystal dan Vitality Crystal di shop items.

 Clock of Destiny ialah item magic yang sering digunakan oleh Mage tipe Support ibarat N Clock of Destiny, Kebutuhan Dasar Mage Support - Mobile Legends Gear

Clock of Destiny sebaiknya dibeli diawal game, selain alasannya atributnya memang kebutuhan dasar, Skill pasifnya juga gres sanggup dirasakan secara maksimal saat ia (Time) bertumpuk 10x, 10 dikali 30 detik sama dengan 5 menit.

Saat jagoan kau mati, tumpukan imbas dari skill pasif Time tidak akan direset ke 0 lagi.

Berdasarkan data diatas, kalau imbas Time sudah bertumpuk 10x maka total aksesori atribut yang kita sanggup ialah 300 HP, 50 Magic power, 300 Mana dan aksesori 5% Magic power. Dan tentunya atribut aksesori ini sangat bermanfaat di pertandingan.

Oke segitu dulu mengenai Ice Queen Wand, kalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu kalau ada Penyesuaian item ibarat Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+