Inilah 4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan

Ridhmedia
08/05/18, 08:12 WIB
 
Banyak pasangan menilai bertengkar dalam menjalin hubungan asmara itu cuma bakal memperburuk hubungan. Tapi hal itu tak selamanya benar, kenyataanya bertengkar dengan pacar juga bisa menimbulkan hal yang positif serta memiliki manfaat tersendiri lho. Bukan percaya?

Bertengkar ketika menjalin hubungan juga diperlukan agar tak terasa hambar serta membosankan. tidak cuma itu, bertengkar dengan kekasih juga bisa menjadikan hubungan lebih sehat serta membuat perasaan lebih lega. tidak cuma hal-hal di atas, bertengkar juga memiliki manfaat lain lho. Mau tahu?

Berikut 4 Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan yang dilansir dari iniunik.web.id

1. Bisa Lebih Tahu Sifat Pasangan.

Seseorang bakal menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia tengah marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau boleh menjadi malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal ketika dia bahagia dia seperti itu. Jadi, jika kamu mau mengetahui sifat asli dari pacar kamu tak ada salahnya bahwa kamu membuatnya kesal sama kamu. Bagaimana, berani mencoba?

2. Belajar Bersikap Dewasa.

Nah bagi kamu yang masih memiliki sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa memrubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu bakal berpikir ekstra keras buat menyelesaikan masalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.

3. Bisa Menjadi Menyenangkan.

Memang bertengkar tidaklah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti bakal datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu serta si dia bakal kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda serta kamu bisa bersama kembali.

4. Memperkuat Hubungan.
Pertengkaran bisa membuat hubungan makin kuat, meskipun kamu tak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu serta pasangan bakal keluar, sehingga saling paham apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa makin kuat serta sehat. Sebenarnya bisa bertahan atau tidaknya suatu hubungan itu bukan tergantung pada sering atau tidaknya pasangan itu bertengkar. Tapi baik atau buruknya hubungan itu dipengaruhi oleh besar atau kecilnya rasa cinta kamu terhadap pasangan. Karena bertengkar ketika pacaran itu yaitu hal yang wajar.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+