Demon's Advent, Item Standar Pertahanan Physical - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
20/05/18, 04:19 WIB

Demon's Advent yaitu item defense yang sering ditemui pada tank manapun alasannya merupakan salah satu item standar untuk pertahanan physical. Demon's Advent memang mempunyai atribut dasar tank juga sih memang ibarat HP, Armor dan HP Regen.

Demon's Adven manis untuk mengcounter Assassin tipe physical ibarat Lancelot, Saber, Helcurt, Alucard, Lapu-lapu dan Natalia. Ini alasannya efek pasif unik dari Demon's Advent yang sanggup menurunkan attack power lawan sebesar 6% dan sanggup stack sebanyak 3x.

Kenapa Demon's Advent manis untuk counter Assassin ketimbang MM dan Fighter?
Karena Assassin rata-rata melaksanakan build Attack power dan CD ketimbang Attack speed dan Critical. Untuk mengcounter Crit dan Attack speed sudah ada itemnya tersendiri yaitu Dominance Ice dan Heart of Steel.

Lebih detail ihwal Item ini:

 
Nama: Demon's Advent
Harga: 1830 gold
Atribut:
  • +920 HP
  • +54 Armor (Pertahanan Fisik)
  • +30 Regenerasi HP

Pasif Unik: Deter, Ketika pendekar musuh menyerang, kemampuan ini akan menurunkan attack powernya sebanyak 6% selama 2 detik. Efek ini sanggup bertumpuk sebanyak 3 kali.

Di dalam game, Demon's Advent sanggup dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan Dreadnaught armor di shop items. Ares Belt sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu. Kalau Dreadnaught armor sanggup dicicil dengan membeli 2 buah Leather Jerkin.


Demon's Advent umumnya dipakai oleh user Tank.

Slot untuk build Demon's Advent bisa dibilang cukup fleksibel, biasanya pengguna build item ini di early game ataupun mid game, sesuaikan dengan kondisi saja.


Tidak banyak yang sanggup Mimin jelaskan ihwal item ini alasannya memang simpel dan gampang dimengerti penggunaannya. Yang terperinci Demon's Advent dipakai untuk mengcounter lawan tipe fisik dan bukan tipe magic.

Oke segitu dulu mengenai Demon's Advent, kalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah bisa lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu kalau ada Penyesuaian item ibarat Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+