Dominance Ice, Item Untuk Mengcounter Mm - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
20/05/18, 04:38 WIB

Dominance Ice ialah item pertahanan terhadap serangan physical di Mobile Legends. Efek Pasif Unik dari Gear ini mempunyai sangat bermanfaat yaitu penurunan Kecepatan serangan.

Dominance Ice sangat ampuh untuk mengcounter MM yang rata-rata mengandandalkan Attack Speed dan Crit build menyerupai Moskov, Layla, Bruno, dan lain lain. Juga elok untuk mengcounter Fighter tipe penyerang menyerupai Roger, Freya dan Zilong alasannya ialah mereka juga mengandalkan attack speed/aspd.

Beberapa MM memang mempunyai build burst damage menyerupai Lesley dan Clint, namun mereka biasanya akan melaksanakan build attack speed juga pada slot ke-4 atau ke-5 pada daftar item mereka.

Lebih detail wacana Item ini:

 
Nama: Dominance Ice
Harga: 2110 gold
Atribut:
  • +500 Mana
  • +70 Armor (Pertahanan Fisik)
  • +10% Crit Chance Reduction
Keunikan: +15% CD Reduction (Penurunan Cooldown)
Pasif Unik: Arctic Cold, Menurunkan kecepatan gerakan lawan sebesar 5% dan menurunkan kecepatan serangan lawan sebesar 30%.

Di dalam game, Dominance Ice sanggup dicicil dengan cara membeli Black Ice Shield dan Dreadnaught armor di shop items. Black Ice Shiled sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Power Crystal dan Leather jerkin terlebih dulu. Kalau Dreadnaught armor sanggup dicicil dengan membeli 2 buah Leather Jerkin.


Dominance Ice umumnya dipakai oleh user Tank dan Support.

Selain Penurunan attack speed, pelengkap armor yang tebal dan penurunan Crit Chance ialah faktor yang cukup penting dalam mengcounter MM lawan. Ini menciptakan Dominance Ice sebagai salah satu Best Item buat Tank.




Dominance Ice biasanya dibuild di Early game, yaitu pada slot 1 atau 3 di daftar item. Kita melaksanakan build di early game dikala menyadari bahwa tim musuh mempunyai MM yang bakal build Attack speed. Selain itu, Penurunan CD yang beliau miliki juga sangat baik buat Early game sampai Late game.


Attack speed tidak selalu dipakai oleh MM, kadang banyak yang iseng juga Nana atau Rafaela diberi item Attack speed dan tentu saja sanggup dicounter oleh Dominance Ice. Item yang dicounter dominance Ice ialah yang mempunyai atribut attack speed didalamnya menyerupai Scarlet Phantom, Windtalker dan Demon Hunter Sword.


Dulunya ada gosip bahwa Dominance Ice hilang atau removed, namun ternyata hanya berubah alias diganti Iconnya. Hanya Iconnya saja yang berubah, tidak ada nama baru. Ini ialah tampilan usang Dominance Ice sebelum menyerupai pengganti nya yang kini (maaf kualitas gambarnya rendah alasannya ialah hasil zoom build item).


Oke segitu dulu mengenai Dominance Ice, jikalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu jikalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+