Immortality, Item Untuk Hidup Lagi Di Mobile Legends

Ridhmedia
20/05/18, 05:55 WIB

Immortality yaitu item pertahanan terhadap serangan magic yang juga mempunyai suplemen HP standar yaitu 800 HP. Kebanyakan pemain membeli item ini sebab imbas dari pasif uniknya yang sanggup menghidupkan kita kembali sesudah kena kill oleh lawan.

Efek dari immortal ini sendiri tidak jarang sanggup menciptakan kita membalikkan keadaan bila dalam posisi 1vs1 atau 2vs2. Namun bila kita dalam keadaan digank ya mau hidup lagi juga pribadi dikill lagi oleh lawannya, apalagi bila mereka punya stun.

Yang suka diremehkan oleh orang-orang adalah, saat memakai Immortality, maka mereka menggunakannya semau-mau dan lalu mati konyol, padahal imbas dari item ini gres sanggup dimanfaatkan kembali 3 menit kemudian.

Makara bila kau memakai Immortality, dan keadaannya tidak memungkinkan untuk menang, maka sebaiknya mundur saja dan efeknya dimanfaatkan untuk moment yang lebih bermanfaat.

Lebih detail wacana Item ini:

 Immortality yaitu item pertahanan terhadap serangan magic yang juga mempunyai suplemen HP Immortality, Item untuk Hidup Lagi di Mobile Legends
 
Nama: Immortality
Harga: 2120 gold
Atribut:
  • +800 HP
  • +40 Magic Resistance (Pertahanan Magic)

Pasif Unik: Immortal, kembali hidup 2 detik sesudah mati dengan HP sebesar 15% dan sebuah tameng yang sanggup menyerap 300 sampai 1000 damage. Tameng tersebut ada selama 3 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama 180 detik (3 menit).

Di dalam game, Immortality sanggup dicicil dengan cara membeli Ares Belt dan Magic Resistance Cloak di shop items. Ares Belt sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal terlebih dulu.

 Immortality yaitu item pertahanan terhadap serangan magic yang juga mempunyai suplemen HP Immortality, Item untuk Hidup Lagi di Mobile Legends

Immortality umumnya digunakan oleh user Tank dan Support. Namun kalau sudah Late game, Item ini sering digunakan oleh pendekar dari role manapun juga.




Slot untuk build Immortality sanggup dibilang cukup fleksibel, biasanya pengguna Tank dan Support build item ini di mid game ataupun Late game, sesuaikan dengan kondisi saja.

 Immortality yaitu item pertahanan terhadap serangan magic yang juga mempunyai suplemen HP Immortality, Item untuk Hidup Lagi di Mobile Legends

Saat kita hidup kembali sebab imbas Immortality, kita menerima sebuah tameng yang sanggup menyerap damage selama 3 detik, manfaatkanlah 3 detik tersebut dengan baik sebab saat tamengnya hilang maka terang lebih gampang bagi musuh untuk ngekill kita.

Oke segitu dulu mengenai Immortality, bila ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu bila ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+