Oracle, Diserang Malah Nambah Darah - Mobile Legends Gear

Ridhmedia
20/05/18, 12:23 WIB

Oracle ialah item pertahanan terhadap serangan magic  yang mempunyai banyak atribut komplemen menyerupai HP, CDR dan HP Regen. Untuk ukuran item Magic Res, Oracle sanggup dibilang tidak mengecewakan tipis Magic Resnya yaitu hanya 36, namun diimbangi dengan komplemen HP Regen yaitu 35.

Yang paling mantap dari item ini ialah pengaruh dari pasif uniknya yaitu menambah darah dikala terkena serangan. Makara walaupun kita terkena damage, maka 8% dari HP kita akan dipulihkan selama 4 detik. Kalau armor dan magic res kita sudah tebal sih mantap banget item ini, soalnya damage dari musuh ga kerasa namun darah kita malah bertambah.

Lebih detail perihal Item ini:

 
Nama: Oracle
Harga: 2110 gold
Atribut:
  • +850 HP
  • +36 Magic Resistance (Pertahanan Magic)
  • +35 Regenerasi HP
  • +10% Penurunan Cooldown

Pasif Unik: Scream, Ketika diserang oleh jagoan musuh, 8% HP akan dipulihkan selama 4 detik (berarti 2% tiap detik). Efek ini mempunyai cooldown 8 detik.

Di dalam game, Oracle sanggup dicicil dengan cara membeli Healing Necklace dan Silence Robe di shop items. Silence Robe sendiri sanggup dicicil dengan cara membeli Vitality Crystal dan Magic Resistance Cloak terlebih dulu.


Oracle umumnya dipakai oleh user Tank dan Support.

Oracle biasanya dibuild di early game sebab sanggup dibilang atribut yang ada padanya memang kebutuhan dasar user Tank dan Support yaitu HP, CDR, HP Regen dan Magic Resistance. Regen yang diberikan Oracle tidak mengecewakan juga, cocok kalau dikombinasikan dengan Tank seorang hebat regen menyerupai Hilda ataupun Balmond.





Bagi kau yang memakai Oracle untuk open war jangan takut untuk maju dan ada kalanya juga untuk mundur sebab pengaruh pasif unik item ini mempunyai CD 8 detik.

Oke segitu dulu mengenai Oracle, kalau ada yang ingin didiskusikan silahkan lakukan di komentar. Semoga artikel ini membantu, dan kedepannya mudah-mudah sanggup lebih banyak lagi Gear yang dibahas di .

Catatan: Atribut, Nama item, Gambar Item, dan skill pasif unik dari item ini sanggup berubah sewaktu-waktu kalau ada Penyesuaian item menyerupai Nerf atau Buff, maupun remodel/remake oleh developer.

Terima kasih sudah berkunjung.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+