Moon Chae Woon Bergabung Dengan Yoon Hyun Min Di Drama Tale Of Gyeryong Fairy

Ridhmedia
09/05/18, 08:44 WIB

Setelah sebelumnya Kang So Ra mundur dari drama Tale of Gyeryong Fairy karena bentrok dengan jadwalnya yang lain, akhirnya drama ini menemukan pemain yang bakal menggantikan peran Kang So Ra, ialah Moon Chae Woon.

Moon Chae Woon dikonfirmasi bakal bergabung dengan Yoon Hyun Min di drama Tale of Gyeryong Fairy. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul Gyeryongsunnyeojeon karya Dol Bae. Cerita drama ini hampir sama dengan cerita Jaka Tarub yang melegenda di Indonesia. Dalam drama ini, Moon Chae Woon bakal berperan selaku seorang peri yang turun ke bumi buat mandi di air terjun Gunung Gyeryong. Namun, baju Sun Ok Nam (diperankan oleh Moon Chae Woon) diambil oleh seorang penebang pohon sehingga Ia tak bisa kembali ke khayangan. Keduanya akhirnya menikah serta mempunyai dua orang anak.

Setelah suaminya meninggal, Sun Ok Nam masih berusaha mencari bajunya buat kembali ke khayangan, tetapi tak ketemu. Akhirnya Sun Ok Nam memutuskan buat menunggu suaminya bereinkarnasi kembali. Setelah 699 tahun, akhirnya mucul dua orang pria yang diperankan oleh Yoon Hyun Min serta Seo Ji Hoon. Akan tetapi, Sun Ok Nam belum pasti mana dari kedua lelaki tersebut yang merupakan reinkarnasi suaminya.

Drama ini diproduksi oleh JS Pictures serta disutradarai oleh Kim Yoon Chul yang sebelumnya menyutradarai drama Woman of Dignity.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+