Role Shikigami Di Onmyouji Arena

Ridhmedia
12/05/18, 11:05 WIB

Onmyouji Arena mempunyai 6 Role dan semuanya mempunyai peranan masing-masing. Ada 6 Role yaitu Samurai, Marksman, Mage, Ninja, Tank dan Support.


Tiap Shikigami/hero sanggup mempunyai lebih dari 1 role.

Oke berikut ialah klarifikasi untuk tiap-tiap role.

1. Samurai


Samurai (Fighter) ialah Tipe petarung jarak dekat. Shikigami samurai pada umumnya mempunyai pertahanan dan attack yang baik. Cara kerja Samurai biasanya menyerang/melompat ke arah musuh sambil attack sementara temannya mencicil darah si musuh tersebut (si musuh biasanya ga sadar lagi ditembakin atau dicicil darahnya), tergantung keadaan, kau sanggup menghabisi sasaran kau bila memungkinkan atau menjauh jikalau tidak memungkinkan.

Shikigami yang termasuk dalam tipe ini adalah: Yoto Hime, Karasu Tengu, Kuro Mujou, Inugami, Kuro, Ibaraki Douji, Shuten Doji, Hannya, Ryomen dan Jurogumo

2. Mage


Mage ialah role yang sangat mengandalkan Skill. Mage biasanya mempunyai skill untuk control (stun, airborne, knock up, dlsb) dan juga skill untuk damage. Dan tentunya diimbangi penggunaan Mana yan cukup boros.

Walaupun mempunyai skill kontrol dan damage yang tidak mengecewakan sakit, mage umumnya mempunyai darah yang tipis dan tidak mempunyai skill kabur. Kaprikornus pengguna mage harus jago jaga jarak dan memakai spell flash untuk kabur.

Shikigami yang termasuk dalam tipe ini adalah:  Yuki Onna, Kingyo, Ootengu, Kiyohime, Momiji, Susabi, Aoandon, Hangan dan Shiro Mujou

3. Marksman / MM



Marksman ialah role yang mempunyai attack/damage yang tinggi dan juga jarak serang yang jauh. Tipe ini tak jarang mempunyai posisi sebagai carry/Adc. Shikigami tipe ini punya peranan besar dalam melaksanakan kill musuh.

Saat memakai role ini, pintar-pintarlah menjaga jarak dengan pendekar lawan, alasannya ialah shikigami tipe ini biasanya durabilitasnya rendah. Saat memakai shikigami tipe ini, sebaiknya gunakan gear yang menambah kecepatan serangan, crit, dan lifesteal. Selain kill musuh, marksman juga sanggup menghancurkan tower dengan cepat.

Shikigami yang termasuk dalam tipe ini adalah: Hakuro, Chin, Futakuchi, Youko, Kanko dan Jikikaeru.




4. Ninja


Ninja (Assassin) ialah petarung jarak erat namun mempunyai skill-skill yang sakit. Tipe ini utamanya menjadi jungler dulu di early game dan lalu roaming mencari mangsa.

Mangsa utama Ninja ialah MM dan Mage alasannya ialah mereka mempunyai HP yang tipis dan sulit kabur.
Ninja umumnya mempunyai charge, dan mereka lebih mengutamakan Crit dan damage ketimbang attack speed.

Shikigami yang termasuk dalam tipe ini adalah: Itsumade, Kyuumei Neko, Yoto Hime, Ubume, Yasha, Inugami, Hone Onna, Kyonshi Imoto, Mannendake dan Jorogumo.

 5. Tank


Tank ialah tipe pendekar yang mempunyai HP dan Pertahanan tinggi, baik itu pertahanan magic maupun pertahanan fisik. Tank mempunyai attack di bawah rata-rata.

Tank biasanya berada di garis depan ketika war, tugasnya untuk melaksanakan kontrol dan menjadi tameng bagi fighter / assassin / mage / marksman dan support di belakangnya. Dengan durabilitasnya sebagai hero, tank sangat baik untuk memecah belah deretan lawan dan memudahkan carry untuk mencicil jumlah lawan.

Shikigami yang termasuk dalam tipe ini adalah: Umibozu, Vampira, Samurai X, Karasu Tengu, Kuro, Mouba, Hououga, Yamawaro dan Tanuki

6. Support


Role support pada umumnya membantu sobat setim. Bantuan tersebut sanggup berupa heal, shield (deff), sanggup berupa kontrol/cc maupun melaksanakan team buff. Mereka umumnya banyak melaksanakan umpan maupun proteksi jadi hasil pertandingannya pun banyak di assist.

Shikigami yang termasuk dalam tipe ini adalah: Ebisu, Yamausagi, Kaguya, Aoandon dan Umibozu.

Sekian ihwal role-role shikigami yang ada di Onmyoji Moba, tiap shikigami sanggup mempunyai 2 role sekaligus dan silahkan perhatikan kebutuhan tim ketika bermain. Karena jikalau hanya satu atau dua role saja dalam sebuah pertandingan maka biasanya ketika team war akan kurang maksimal hasilnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+