Tentang Kraken Dan Orochi Di Onmyoji Arena

Ridhmedia
13/05/18, 02:37 WIB
Onmyouji Arena mempunyai Raja di Area Air yaitu Kraken dan Orochi. Kalau di ML mungkin kalian bersahabat dengan Turtle dan Lord. Penjlasan ini bahwasanya sudah ada di in-game tutorial namun siapa tau kalian melewatkannya maka silahkan simak klarifikasi berikut:

Kraken

Kraken yaitu monster berbentuk gurita, kalau ia kita kill (seal Kraken) maka ia sanggup membantu kita untuk merubuhkan tower lawan.


Ngekill Kraken biasanya urusan jungler dan MM, namun jikalau memungkinkan, sebaiknya kita membantu mereka melakukannya alasannya ia sanggup lebih cepat diseal dan tentunya lebih tidak dicuri oleh musuh.

Kalau tidak salah, Setelah kill Kraken maka seluruh anggota mendapat gold dan exp.

Setelah mengalahkan Kraken, Ambil Kraken Soul, sebuah Item berbentuk bendera, sempurna ditempat ia mati.


Setelah itu, pergi ke lane di kawasan kau ingin melepas dia, lalu tap tombol kraken di layar kamu.


Maka si Kraken akan manjat dan nemplok di tower orang dan kita sanggup mencicil tower tersebut alasannya si tower menyedot darah si Kraken. Walaupun hanya sebentar tapi tidak mengecewakan buat push tower.

Orochi

Orochi yaitu Rajanya, monster berbentuk ular, jyah jadi keinget Orochimaru dah dari Anime Naruto. Orochi muncul di menit kesekian di game dan ga cocok buat di-seal secara solo. Kalau late game dan tim kalian sedang mendominasi nah gapapa dah kalo mau solo seal Orochi.


Ketika Orochi telah dikill maka map bermetamorfosis gelap dan tim yang membunuhnya akan mendapat pemberian dari berupa 3 gelombang Ghost Parade, Sebelas Duabelas sama lagunya MCR "Welcome to the Black Parade".

Ghost Parade tersebut merupakan Minion yang diubah menjadi arwah, mereka lebih banyak dan lebih kuat, membantu menciptakan musuh kerepotan dan kesempatan menang kita lebih besar.

Kalo ga salah ada dampak regen juga buat tim kita.

Orochi dan Kraken sanggup dicuri ya, jadi barang siapa yang melaksanakan Last Hit maka ia lah yang mendapat monster tersebut. Kaprikornus walaupun tim kalian sedang diatas awan, tetap harus hati-hati alasannya sesendok last hit pun sanggup merubah segalanya.

Oke segitu dulu ihwal Kraken dan Orochi, jikalau ada yang ingin ditambahkan ataupun dikoreksi silahkan lakukan di kolom komentar.

By the way, Orochi dan Kraken ini sanggup saja mendapat pembiasaan nantinya, baik itu berupa buff, nerf, revamp dan semacamnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+