Lee Seung Gi Serta Suzy Reunian Di Drama Baru Vagabond

Ridhmedia
05/06/18, 08:09 WIB

Lee Seung Gi serta Suzy bakal reunian di drama baru SBS, Vagabond!

Vagabond bercerita tentang pria biasa yang terlibat dalam sebuah investigasi atas kecelakaan pesawat misterius yang kemudian mulai mengarah pada korupsi di negara itu.

Lee Seung Gi bakal berperan selaku Cha Gun, seorang yang percaya diri serta tak tahu malu yang mempunyai 18 derajat sabuk hitam secara total dari mermacam seni bela diri. Setelah terperangkap dalam kecelakaan pesawat yang tak terduga, Dia kemudian mencari kebenaran serta konspirasi di belakang kecelakaan tersebut.

Suzy bakal berperan selaku agen NIS, Go Hae Ri, yang memutuskan menjadi PNS tingkat 7 buat menghidupi ibu serta adiknya setelah kematian ayahnya.

Vagabond merupakan reuni Lee Seung Gi serta Suzy setelah keduanya bermain bersama di Gu Family Book. Lee Seung Gi juga reuni bersama sutradara Yoo In Sik yang sebelumnya bekerja bersama di You're All Surrounded.
Vagabond juga merupakan reuni antara sutradara Yoo In Sik serta penulis Jang Young Chul serta Jung Kyung Soon setelah bekerja sama di Giant, History of the Salaryman, serta Incarnation of Money.

Pemeran lain, yakni Shin Sung Rok yang sebelumnya dikonfirmasi berperan selaku ketua tim agen NIS bernama Ki Tae Woong.
Pembacaan naskah drama awal dilakukan pada 2 Juni.
Sony Pictures selaku distributor internasional.
Vagabond bakal ditayangkan di Korea, Amerika Serikat, serta Jepang.
Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini