Song Ji Hyo Serta Park Shi Hoo Dikonfirmasi Bermain Di Drama Lovely Horribly

Ridhmedia
05/06/18, 06:39 WIB


Song Ji Hyo serta Park Shi Hoo bakal membintangi drama baru KBS!

Drama Lovely Horribly mengkonfirmasi Kalau Song Ji Hyo serta Park Shi Hoo bakal tampil selaku pemeran utama.

Lovely Horribly merupakan drama komedi romantis horor tentang seorang pria serta wanita yang terikat oleh takdir yang tidak biasa: kebahagiaan salah satunya bakal berakibat kemalangan buat yang lain.
Park Shi Hoo bakal berperan selaku aktor sukses papan atas yang selalu beruntung, sedangkan Song Ji Hyo bakal berperan selaku penulis drama yang tidak beruntung yang sepertinya tidak pernah berjalan sesuai rencana.

Park Shi Hoo mengatakan, "Saya mendapatkan perasaan yg baik ketika awal kalinya membaca naskah, serta karna drama ini mempunyai genre yang tidak biasa, saya penasaran dengan drama ini. Saya bakal menggelar yang terbaik buat menjadikan drama yang bagus."

Song Ji Hyo juga berkomentar, "Aku bersemangat menjadi bagian dari drama yang mempunyai subjek yang menarik seperti ini. aku bakal bekerja keras ketika syuting buat menampilkan chemistry yang bagus dengan para pemain serta kru."

Lovely Horribly akan tayang Agustus setelah Are You Human, Too?.

Sumber: Soompi
Ridhmedia 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+