3 Perawatan Agar Payudara Tetap Lembut Serta Kencang

Ridhmedia
09/07/18, 13:30 WIB

Rasanya bakal lebih percaya diri Jika punya boobs yang lembut serta tetap kencang. Tetapi seiring usia biasanya boobs menjadi kendor serta enggak kencang. Apalagi sehabis melahirkan serta menyusui, rasanya menjadi kurang percaya diri ketika berhadapan dengan suami.

Memiliki boobs kencang serta lembut ialah idaman setiap wanita, namun nyatanya memang kekencangannya ditentukan oleh jenis kulit tubuh. Apabila jenis kulitnya tipis, maka potensi buat kendur bakal jauh lebih besar.

Pun demikian, enggak disarankan buat memakai aneka krim yang belum jelas kandungan serta efek sampingnya. Hanya karna mendambakan boobs yang kencang, bisa-bisa Ente malah bertemu dengan problem yang mengancam kesehatan.

Ikuti saja tiga tahap yang dilansir dari vimale.com berikut buat mendapatkan boobs yang lembut serta kencang kembali.

Hydro massage

Teknik hydro massage yang alami ini efektif buat mengencangkan kembali serta merawat payudara agar enggak keriput. Mudah dilakukan di rumah dengan cara sendiri serta memberikan hasil yang memuaskan.

Caranya ialah dengan membasahi boobs menggunakan handuk yang telah direndam air dingin. Kemudian dengan jemari yang lembut dimassage berputar searah jarum jam. Lama massage ini berkisar 10 menit.

Hydro massage berfungsi memperlancar aliran darah pada payudara serta mengencangkannya.

Massage susu

Massage lain yang serupa fungsi serta manfaatnya dengan hydro massage ialah milk massage. Pertama-tama susu perlu didinginkan di lemari es terlebih dahulu hingga menjadi bentuk kubus-kubus kecil.

Aplikasikan dengan gerakan melingkar sebagai media massage pada payudara, lakukan secara perlahan saja. Karena kulit payudara cukup sensitif, lebih baik enggak terlalu bernafsu sehingga memberikan hasil yang terbaik.

Berolahraga

Jangan takut latihan beban. Angkat beban enggak bakal membuat Ente mempunyai tubuh instant seperti Ade Rai kok. Untuk wanita, latihan beban yang dianjurkan ialah memakai beban 1-2 kilo.

Dengan latihan yang rutin serta intens, utamakan melatih bagian dada serta lengan. Lakukan setidaknya 3 kali seminggu buat memberikan efek dada yang kencang serta lembut.

Tuh kan, enggak perlu selalu menggunakan krim yang belum jelas kualitas serta kandungannya buat merawat payudara. Mengencangkan serta melembutkan payudara bakal menjadi kegiatan yang menyenangkan yang bisa dilakukan di rumah tanpa merogoh kocek dalam.
Komentar

Tampilkan

Terkini