Inilah 4 Alasan Cewek Berkacamata Terlihat Lebih Seksi Di Mata Pria

Ridhmedia
09/07/18, 13:40 WIB

Menurut penelitian, wanita berkacamata bisa membuat pria berfantasi liar sebab kebanyakan pria menganggap wanita berkacamata itu sangat seksi serta menggoda. Tapi Mengapa yah?

Tanpa tau sebab yang pasti, cowok selalu menganggap wanita yang berkacamata itu seksi, meskipun si cewek enggak memakai pakaian seksi sama sekali. Apalagi saat melihat si cewek membuka kacamatanya secara perlahan, pikiran cowok biasa makin liar saja.

Nah, kira-kira apa yah alasannya sampai-sampai wanita berkacamata itu sangat seksi di mata pria? Simak saja ulasannya berikut ini.

4. Kacamata bisa membuat wanita makin sensasional

Walau enggak ada penjelasan ilmiahnya, saat cewek memakai kacamata, maka daya tariknya bakal makin kuat. Berbeda Dibanding tengah enggak menggunakan kacamata, maka ia menjadi terlihat enggak terlalu menarik serta menggoda. Jadi bisa menjadi efeknya ada pada kacamata.

3. Kacamata bisa membuat wajah wanita menjadi menggoda

Berbeda dengan pria yang terlihat culun saat memakai kacamata, tapi bagi wanita, memakai kacamata bisa membuat wajahnya masuk dalam mode menggoda. Kacamata seolah menambah gairah pada wajah wanita.

2. Kebanyakan pria suka berfantasi liar

Tanpa ada alasan yang jelas, cowok bisa berfantasi makin liar saat melihat wanita berkacamata. Persoalan itu dikarenakan cowok menganggap wanita berkacamata itu ‘sangat liar’ di ranjang.

1. Terlihat lebih pintar

Wanita yang memakai kacamata dianggap mempunyai tingkat kecerdasan yang sangat tinggi. Bagi cowok, cewek pintar itu sangat seksi. Jadi enggak heran jika wanita berkacamata sering terlihat seksi di mata pria.

So Ladies, jika kalian mau terlihat seksi di mata pria dengan menggunakan kacamata, pilihlah kacamata yang tepat jangan sampai memilih kacamata yang membuat kamu malah telrihat culun.
Komentar

Tampilkan

Terkini