Inilah 10 Ciri - Ciri Pria ‘Hebat’ Di Ranjang

Ridhmedia
18/07/18, 12:18 WIB
 

Bagi para wanita yang mau tahu ciri-ciri pria yang ‘hebat’ di ranjang, maka bacalah artikel berikut ini, siapa tahu suami anda termasuk dalam 10 kategori seperti yang dijabarkan dibawah ini, seperti yang dilansir dari metronews.com

1. Ia enggak mengolok-olok fantasi Anda

Anda merasa benar-benar nyaman berbicara tentang hal-hal yang barangkali Kalian mau coba lakukan serta itu sangat penting. Ia enggak mempermalukan fantasi Kalian tentang kuda bertanduk, misalnya. Kalian merasa enggak harus berpura-pura kepadanya.

2. Ia enggak mengabaikan zona sensitif

Wanita mempunyai banyak zona sensitif selain vagina. Dan dia mengetahuinya dengan persis, kalau area sensitif selain vagina enggak kalah pentingnya buat dijelajahi.

3. Ia enggak merasa terancam oleh vibrator

Ada beberapa wanita yang sesekali menggunakan vibrator sebagai alat banti seks. Ia enggak merasa tersaingi dengan alat tersebut karna dia tahu itu enggak dibandingkan dengan apa yang bisa dilakukannya bersama Anda.

4. Ia gemar mencoba hal baru

Dia enggak enggan menjelaskan keinginan buat mencoba gaya bercinta yang belum pernah kalian lakukan. Tapi dia pun enggak memaksa bila Kalian menolak.

5. Ia enggak pernah mencela tubuh Anda

Dia pandai menjaga perasaan Kalian bakal bentuk tubuh yang barangkali enggak selangsing seperti sebelum melahirkan. Sebaliknya, dia tanpa enggan memuji enggak kalah seksi dari Beyonce.

6. Ia mau melakukan oral seks
Dia enggak cuma meminta dilayani, tetapi bersedia melakukan apapun, termasuk oral seks, buat membantu Kalian menggapai puncak kenikmatan.

7. Ia enggak memaksa oral seks

Tak semua wanita bersedia melakukan oral seks buat pasangan. Dan dia enggak keberatan bila Kalian menolak keinginan tersebut.

8. Ia mencium Kalian setelah oral seks

Tidak peduli siapa yang memberi atau menerima, dia tahu kalau kalian tengah bersama serta cairan tubuh yaitu bagian dari konsekuensi bercinta. Ia enggak menolak mencium Kalian setelah melakukan oral seks.

9. Ia berhenti saat Kalian berkata buat berhenti

Dia enggak memaksakan kehendak. kalau Kalian kurang nyaman serta memintanya buat berhenti, dia bakal melakukannya.

10. Ia enggak langsung bangkit dari ranjang

Usai bercinta, dia enggak langsung meninggalkan tempat tidur buat bersih-bersih. Pun, enggak langsung pulas tertidur. Ia menikmati berbaring di sebelah Kalian sambil memuji Anda.
Komentar

Tampilkan

Terkini