Inilah 5 Rahasia Agar Bisa Mendapatkan Multi Orgasme, Suami Istri Wajib Baca!

Ridhmedia
18/07/18, 13:11 WIB
 
Dengan teknik yang tepat, orgasme ganda bisa menjadi milik Anda!

Multi orgasme yaitu puncak kepuasan seksual yang terjadi berkali-kali dalam satu waktu. Persoalan ini bisa terjadi bila kemampuan pasangan dalam memberi rangsangan sangat bagus, juga tahu titik tertentu yang bisa membuat istri meledak sebab orgasme.

Lalu, apakah multi orgasme bisa didapatkan? Jawabannya bisa, dengan teknik tepat serta keinginan kuat buat memuaskan pasangan, multi orgasme bisa terjadi.

Bagaimanakah caranya agar bisa mendapat multi orgasme?
1. Mengetahui jenis-jenis multi orgasme

*Compound singles. Orgasme ganda terjadi dengan jeda antara orgasme.

*Sequential multiples. Orgasme terjadi setiap 2-3 menit, ada waktu pendinginan si antara orgasme.

*Serial multiples. Orgasme berkali-kali dnegan cuma jeda beberapa detik.

2. Percaya diri

Peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menyatakan, perempuan yang mempunyai rasa percaya diri tinggi serta empati, dia cenderung mempunyai pengalaman seksual yang lebih memuaskan, juga mendapatkan orgasme secara rutin. Mereka yang malu atau tegang saat berhubungan seks, kemungkinan buat mendapatkan orgasme sulit, apalagi orgasme ganda.

3. Menemukan titik rangsang dengan masturbasi

Eksplorasi titik-titik senstitif di tubuh Ente dengan melakukan masturbasi. Dengan begini, Ente bakal tahu titik mana yang bisa membuat rangsangan terbaik serta membantu mencapai puncak lebih cepat. Beritahukan suami mengenai titik-titik ini.

Lewat aktivitas masturbasi, Ente bisa menemukan area rangsangan yang sebelumnya enggak diketahui. Persoalan ini berguna buat menciptakan rangsangan ganda saat tengah bercinta, sehingga multi orgasme pun bisa Ente dapatkan.

Serangan di bermacam titik sensitif bisa membuat rangsangan semakin bertambah, selain mempercepat orgasme, juga bisa membuat Ente orgasme berkali-kali.

4. Mengatur ritme bercinta

Wanita suka ritme bercinta yang rileks serta enggak buru-buru. Gairah mereka bakal lebih terpuaskan bila proses bercinta dijalani dengan ritme teratur.

Goyangan pinggul yang lebih lambat, proses bercinta yang perlahan, sehingga setiap sensasi bisa diresapi, padukan dengan rangsangan di bagian sensitif, maka istri pasti bakal mencapai puncak kepuasan lebih cepat, bahkan orgasme ganda.

5. Lubrikasi yang baik

Lubrikasi memegang peranan penting agar wanita bisa menikmati proses percintaan. Bila vagina enggak terlubrikasi dengan baik, penetrasi bakal terasa menyakitkan, serta orgasme pun sulit didapatkan.

Pastikan foreplay dilakukan dengan baik, hingga pelumas alami keluar dari tubuh istri. Kalau perlu, berikan orgasme pertama sebelum penetrasi, agar multi orgasme lebih gampang didapatkan.

***

Semoga bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+