Inilah Waktu Terbaik Buat Melakukan Hubungan Intim

Ridhmedia
19/07/18, 13:39 WIB

Kepuasan menjadi tujuan utama pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim. Untuk mendapatkan kepuasan, bermacam cara kerap direkomendasikan. Contohnya, mencoba variasi gaya dalam bercinta.

Namun, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, sebuah penelitian yang dikutip Womenhealth menunjukkan, kepuasan dengan gampang digapai ketika Kalian bercinta pada waktu yang tepat. Kapan?

Pagi hari

Menurut pakar seks Jessica O’Reilly, Ph.D, pagi hari ialah waktu yang paling baik buat berhubungan seks. Pasalnya, hormon testosteron pria pada pagi hari meningkat. Sementara itu, hormon oksitoksin yang tinggi di pagi hari juga mampu membuat ikatan batin antar pasangan. Dari segi kesehatan, seks di pagi hari sama dengan olahraga yang mampu menciptakan endorfin sehingga Kalian bakal memulai hari dengan perasaan bahagia.

14 hari menjelang menstruasi

Pada masa tersebut, klitoris (bagian sensitif perempuan yang sangat gampang dirangsang), bakal membesar hingga 20 persen, sehingga perempuan bakal lebih gampang mendapatkan orgasme.

Saat liburan
Liburan memungkinkan Kalian mempunyai waktu yang lama buat bercinta dengan pasangan. Khusus buat momen ini, Kalian disarankan menikmati setiap proses hubungan seksual serta enggak terburu-buru menyudahinya. Manfaatkanlah momen ini buat mempelajari karakter tubuh Kalian serta pasangan dalam mendapatkan kepuasan seksual.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+