Sudah Punya Istri Cantik, Kenapa Suami Masih Doyan Lirik Wanita Lain? Ini Jawabannya

Ridhmedia
19/07/18, 13:44 WIB
 
Banyak wanita yang Telah menikah umumnya mempunyai keluhan yang sama. Sang suami diam-diam menatap atau melirik wanita lain serta bahkan beberapa melakukannya saat tengah bersama istrinya!

Tentu saja itu menjengkelkan bukan? Perempuan benar-benar benci dengan tipe pria yang seperti ini. Banyak wanita di dunia ini yang melempar pertanyaan Kenapa pria suka melihat wanita lain bahkan saat Telah mempunyai istri yang cantik di sisinya?

Beberapa orang berpendapat kalau itu ialah insting pria. Apakah benar begitu? Nah, buat mengetahui jawabannya, simak fakta-fakta berikut ini!

1. Fakta pertama

Sebagian besar pria memang seperti itu, Mereka melihat atau melirik wanita lain bahkan saat mereka Telah beristri wanita cantik di sisinya. Hanya sedikit yang masuk dari pengecualian itu. Bisa dikatakan itu ialah insting juga. Namun memang tergantung dengan bagaimana cara meliriknya.

Terkadang pria melirik bukan sebab penasaran atau tertarik, tetapi cuma melihat sekilas seperti gerakan spontan saat ada sesuatu yang melalui di depannya.

2. Fakta kedua

Mungkin ada faktor istri juga. Pada dasarnya suami bakal betah di rumah, mencintai istri, serta menyayangi keluarga. kalau seorang suami Telah bahagia di dalam sebuah keluarga kecilnya, kemungkinan dia melirik wanita lain juga bakal kecil.

Intinya, pria atau suami cuma perlu dibahagiakan di dalam rumah tangga.

3. Fakta ketiga

Ada kemungkinan dia mempunyai jiwa playboy. Di masa mudanya, suami sering berganti-ganti wanita buat dikencani. Nah, tipe pria yang seperti ini Telah kecanduan main wanita serta enggak layak buat hidup dengan satu wanita.

4. Fakta keempat

Mungkin juga dia sempat khilaf. Seperti yang Telah dikatakan sebelumnya kalau itu ialah insting pria. Namun jika dia memang benar-benar pria yang baik, maka dia bakal meminta maaf serta secara bertahap berubah sebab dia menghargai Kalian serta mengincar kebahagiaan sejati dengan Anda.

Ciri orang yang khilaf ialah seperti itu. Namun jika Kalian menangkap basah dia tengah melirik wanita lain serta dia berdebat dengan Kalian mengaku enggak melakukan sesuatu hal yang salah, ada kemungkinan dia playboy. Atau orang jaim yang enggak hendak disalahkan.

5. Fakta kelima

Jika seorang suami enggak pernah berubah bahkan selama bertahun-tahun tetap doyan melirik pria lain, maka ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Ia masih bertahan dengan penyimpangan itu meskipun dia tahu itu salah.

Ada baiknya Kalian sebagai istri membuat sebuah diskusi kecil yang enggak perlu bertengkar buat menganalisis perilakunya. Pasalnya, ahli hubungan mengklaim kalau seorang suami yang enggak membuat keluarga sebagai prioritas pertama, dia dianggap suami yang gagal. Bahkan jika dia ialah orang yang tampan serta kaya!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+