Oppo Find X Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Harganya

Ridhmedia
18/07/18, 18:26 WIB

 kini akhirnya Oppo resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya ialah  Oppo Find X Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya

Pertama kali diperkenalkan di Paris, Perancis pada pertengahan Juni lalu, kini akhirnya Oppo resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya ialah Oppo Find X di Indonesia!


Di Indonesia, Oppo membanderol Find X dengan harga yang cukup tinggi, ialah seharga Rp 12.999.000. Namun, harga tersebut sedikit lebih murah dibanding harganya di Eropa ketika awal perilisan, ialah seharga 999 Euro atau sekitar Rp 16 jutaan.

Sedangkan buat ketersediaannya di Indonesia, ketika ini Oppo telah membuka sesi pre-order Find X di situs e-commerce Lazada mulai hari ini hingga 31 Juli mendatang serta tersedia dalam dua pilihan warna, ialah Bordeaux Red serta Glacier Blue.

Sebagai informasi, Oppo Find X hadir dengan desain yang sangat inovatif. Smartphone flagship ini hadir dengan teknologi kamera depan serta balik yang tersembunyi dibalik layar atau 3D Stealth Camera. Kedua kamera dari Oppo Find X ini di desain dengan mekanisme slider atau geser, yang cuma bakal muncul ke atas jika pengguna membuka aplikasi kamera.

 kini akhirnya Oppo resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya ialah  Oppo Find X Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya

Kamera tersembunyi dari Oppo Find X ini memuat modul dual-camera balik yang beresolusi 20 MP (f/2.0) + 16 MP (f/2.0) serta dilengkapi dengan PDAF, OIS, serta dual-tone LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 25 MP (f/2.0) serta dilengkapi dengan sistem pengenalan wajah secara tiga dimensi atau 3D Face Recognition yang diklaim mampu mengenali wajah pengguna cuma dalam waktu 0,6 detik.

 kini akhirnya Oppo resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya ialah  Oppo Find X Resmi Hadir di Indonesia, Inilah Harganya

Oppo Find X mengusung layar fullscreen tanpa notch dengan panel AMOLED seluas 6,42 inchi beresolusi Full HD+ serta mempunyai aspek rasio layar 19,5:9. Layar smartphone ini didesain melengkung di kedua sisinya serta mempunyai rasio screen-to-body hingga 93,8 %. tidak cuma itu, body smartphone ini juga dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan serta belakang.

Sedangkan buat dapur pacunya, Oppo Find X ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 Octa-core 2,8 GHz, GPU Adreno 630, RAM 8GB, memori internal 256GB, OS Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.1, serta baterai berkapasitas 3730 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Untuk fitur lainnya, Oppo Find X mendukung koneksi 4G LTE, Dual-SIM (Nano-SIM), Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 ac, GPS, NFC, USB Type-C, serta USB OTG. Sayang sekali, Oppo Find X tak dilengkapi dengan port jack audio 3.5 mm serta sensor fingerprint.

Bagaimana? Apa anda tertarik buat membeli smartphone dengan desain kamera paling inovatif ini?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+