Suara Dan Kata-Kata Lancelot Dengan Artinya - Mobile Legends

Ridhmedia
12/08/18, 08:12 WIB

Berikut ialah Kata-kata yang diucapkan oleh Lancelot di Mobile Legends. Lancelot ialah salah satu Assassin paling berpengaruh walaupun sudah beberapa kali dinerf. Lancelot ini suka jadi materi perbincangan para pemain juga alasannya ialah penampilannya yang rada kewanita-wanitaan, padahal ia pria tulen dan suka sama wanita.

Lancelot pribadi masuk daftar pahlawan meta sesaat sesudah ia dirilis. Dan walaupun damage dan kemampuannya sudah dikurangi beberapa kali, ia tetap masuk dalam daftar pahlawan meta sampai artikel ini ditulis.



Selain kata-kata / Quotes Lancelot, Mimin juga menyediakan Suara Lancelot, silahkan klik atau tap "dengarkan" untuk mendengarkan bunyi Lancelot. Jika Link pada kata "dengarkan" tidak aktif maka bunyi bagi kata-kata tersebut belum tersedia.

Saat Pemilihan Hero

"Time to witness the handsome!" (Selena | Kaja | Chang'e
 
Oke, itu tadi ucapan suaranya Lancelot di Mobile Legends. Seperti yang tertulis di latar belakang Lancelot, ia telah jatuh cinta dengan Odette. Bahkan Developer ML repot-repot menyertakan nama  Odette pada bunyi Lancelot.


Sumber: Wikia

Sumber bunyi hero: Instagram
*Hak cipta bunyi tersebut dimiliki oleh Moonton selaku developer Mobile Legends.

Kata-kata tersebut bisa saja berubah, berkurang atau bertambah, tergantung dari update oleh developer. Jika ada yang kurang benar tolong bantu koreksi. Terima kasih banyak.

Komentar

Tampilkan

Terkini