Suara Dan Kata-Kata Odette Dengan Artinya - Mobile Legends

Ridhmedia
12/08/18, 12:49 WIB

Berikut yakni Kata-kata yang diucapkan oleh Odette di Mobile Legends. Odette yakni Mage bagus yang suka melempar belibis ke sempurna ke muka musuh-musuhnya. Ia mempunyai Ulti yang sangat luas namun gampang dibatalkan baik oleh musuh maupun oleh dirinya sendiri.

Odette jatuh cinta dengan Lancelot dan walaupun ga dapat pakai pedang, Odette mau aja bawa pedang sumbangan Lancelot kemana-mana, padahal kan berat :v
Ya terserah Odette lah pokoknya gw nyimak aja.



Selain kata-kata / Quotes Odette, Mimin juga menyediakan Suara Odette, silahkan klik atau tap "dengarkan" untuk mendengarkan bunyi Odette. Jika Link pada kata "dengarkan" tidak aktif maka bunyi bagi kata-kata tersebut belum tersedia.

Saat Pemilihan Hero

"The dance of the swans... is so graceful and charming." (dengarkan)
"Tarian Angsa, Sangat indah dan memukau"

Saat Odette Bergerak  atau mengeluarkan skill


"Don't tell anybody that I can't swim." (Selena | Kaja | Chang'e
 

Oke, itu tadi ucapan suaranya Odette di Mobile Legends. Odette sangat menyukai Angsa dan Swan Lake (Danau angsa) walaupun ia tak dapat berenang. Dan yang lebih membingungkan ialah Skin epic Odette yang di dalam air, kan padahal ia ga dapat berenang. Ya terserah Odette aja lah pokoknya lah, kok malah jadi gw yan pusing :v



Sumber: Wikia

Sumber bunyi hero: Instagram
*Hak cipta bunyi tersebut dimiliki oleh Moonton selaku developer Mobile Legends.

Kata-kata tersebut dapat saja berubah, berkurang atau bertambah, tergantung dari update oleh developer. Jika ada yang kurang benar tolong bantu koreksi. Terima kasih banyak.

Komentar

Tampilkan

Terkini