Tencent Rilis Pubg Mobile Lite Buat Smartphone Android Dengan Spesifikasi Rendah

Ridhmedia
14/08/18, 18:03 WIB


 buat dapat memainkan game Player Unknown Tencent Rilis PUBG Mobile Lite buat Smartphone Android dengan Spesifikasi Rendah

Seperti yang telah kita ketahui, buat dapat memainkan game Player Unknown's Battleground atau PUBG versi Mobile dengan lancar, maka diperlukan spesifikasi smartphone yang cukup mumpuni. Kalaupun "dipaksakan" dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang rendah, tentunya bakal sering terjadi nge-lag.


Tapi tenang, bagi Kalian yang boleh menjadi belum mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, jangan berkecil hati dulu. Sebab, Tencent selaku pengembang game Battle Royal ini, beberapa waktu lalu telah merilis PUBG Mobile Lite yang memang dikhususkan buat smartphone Android dengan spesifikasi yang rendah.

Perlu diketahui, ada beberapa perbedaan antara PUBG Mobile versi reguler dengan versi Lite.

Pertama, PUBG Mobile versi reguler membutuhkan perangkat dengan spesifikasi minimum RAM 2GB serta berjalan di Android 5.1 Lollipop atau versi diatasnya. Sedangkan PUBG Mobile versi Lite ini dapat berjalan dengan lancar meskipun perangkat mempunyai RAM di bawah 2GB.

tidak cuma itu, agar menghemat ruang penyimpanan serta enggak terlalu terbebani dengan grafis yang berat, maka PUBG Mobile versi Lite mempunyai ukuran peta yang cuma berukuran 2x2 Km serta cuma dapat menampung maksimal 40 pemain. Berbeda dengan PUBG Mobile versi reguler yang mempunyai ukuran peta hingga 8x8 Km serta dapat menampung hingga 100 pemain.

Perbedaan lainnya terletak peta pada PUBG Mobile Lite yang dibuat sangat berbeda dengan versi reguler. Jadi Kalian enggak bakal menemukan wilayah peta terkenal seperti Pochinki, School, atau Military Base pada PUBG Mobile Lite ini.

Dan perlu dikenal juga Jika pemain PUBG Mobile Lite serta PUBG Mobile reguler enggak bakal dapat terhubung satu sama lain dalam satu permainan yang sama. Artinya, dua versi permainan ini memang mempunyai dunia game yang berbeda.

Walaupun mempunyai banyak perbedaan, tetapi PUBG Mobile Lite tetap menawarkan grafis yang enggak jauh berbeda dengan versi regulernya.

Nah, buat Kalian yang hendak mencoba game PUBG Mobile Lite ini sepertinya perlu sedikit sabar menunggu. Sebab, meskipun Telah resmi tersedia di Google Play Store lewat link berikut ini, tetapi game ini buat sementara cuma dapat di download oleh pengguna yang berada di wilayah Filipina saja. Jadi, kita nantikan saja perilisan resminya secara global ya gaes! ;)

UPDATE: PUBG Mobile Lite Kini Tersedia di Google Play Store Indonesia. Baca artikel selengkapnya disini.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+