Baek Jin Hee Dikonfirmasi Bermain Di Drama Menyesuaikan Diri Webtoon, Happy If You Died

Ridhmedia
19/09/18, 13:06 WIB

Baek Jin Hee sudah dikonfirmasi bermain di drama menyesuaikan diri webtoon Happy If You Died.

Baek Jin Hee bakal berperan selaku Lee Luda, asisten manajer sebuah perusahan yang blak-blakan dalam berbicara. Ia bakal berakting bersama Kang Ji Hwan serta aktor pendukung lain seperti In Gyo Jin serta Park Sol Mi.

Happy If You Died bakal bercerita tentang atasan jahat bernama Baek Jin Sang (diperankan oleh Kang Ji Hwan) serta asisten manajer Lee Luda yang berusaha mengubah atasanya menjadi orang yang lebih baik. Walau Lee Luda mau kehidupan yang normal serta tengan, dia berjuang melawan Baek Jin Sang sebab dia tidak sepenuhnya takut kepada atasannya itu. Kehidupan perkantoran bakal membangun simpati dari pada penonton tapi drama ini juga bakal menampilkan hal yang segar.

Sumber dari Happy If You Died menyatakan, "Pesona Baek Jin Hee yakni kecerian serta sikap percaya dirinya serta juga kemampuan menggambarkan emosi yang mendalam. Ia sempurna buat perannya selaku Luda. Silakan tunggu bagaimana Baek Jin Hee berperan selaku Lee Luda."

Drama ini berdasarkan webtoon dengan nama yang sama. Drama ini bakal disutradarai oleh Lee eun Jin yang sebelumnya menyutradari Hope Fir Dating, Trot Lovers, Sassy Go Go, serta Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Dijadwalkan tayar akhir Oktober.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+