Hyeri Malu-Malu Bercerita Tentang Kekasihnya, Ryu Junyeol

Ridhmedia
06/09/18, 07:35 WIB

Penggemar drama Reply 1988 pasti telah tak asing dengan pasangan ini. Keduanya memang menjadi sorotan fans serta media atas hubungan mereka. Keduanya tak dipersatukan di dalam drama, tetapi akhirnya menjadi pasangan sebenarnya di dunia nyata serta sukses membuat penonton semakin gemas.

Hyeri ketika ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul Monstrum. Dalam salah satu wawancara dengan media, Hyeri mendapat pertanyaan tentang Ryu Jun Yeol. Awalnya, Hyeri ditanyakan apakah Ryu Junyeol memberinya banyak saran terkait dengan aktingnya di fim Monstrum. Dengan nada bercanda, Hyeri menjawab Apabila syuting buat film tersebut telah sejak lama dilakukan, serta Hyeri mengaku punya ingatan yang buruk, menjadi dia tak mengingat apakah Ryu Junyeol memberikan saran tentang aktingnya.


Di akhir sesi wawancara, media kembali menanyakan soal hubungan mereka. Sambil malu-malu, Hyeri menjawab, "Dia baik-baik sahaja serta hubungan kami juga baik-baik saja,"
Menutup sesi wawancara, Hyeri juga menambahkan sambil bercanda Apabila dia telah bekerja keras buat perannya di film ini, tetapi banyak media yang justru lebih membicarakan tentang hubungannya dengan Ryu Junyeol, maka Hyeri meminta kepada para media buat lebih fokus kepada filmnya kali ini.

Film Monstrum akan mulai rilis pada 12 September 2018. tidak hanya Hyeri, film ini juga dibintangi oleh Kim Myung Min, Kim In Kwon, Choi Woo Sik, Kim Min Suk, dll.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+