Song Hye Kyo Serta Park Bo Gum Siap Berangkat Ke Cuba Bareng

Ridhmedia
06/09/18, 06:55 WIB

Drama Boyfriend yang dibintangi Song Hye Kyo serta Park Bo Gum sudah mulai melaksanakan syuting. Proses syuting sudah mulai dilakukan di Seoul minggu kemarin, serta selanjutnya kru produksi serta para pemeran di drama ini bakal mempersiapkan buat syuting di luar negeri.

Park Bo Gum terlihat tengah syuting 

Awalnya setting drama ialah di Granada, Spain, namun menurut sumber dari pihak produksi, lokasi syuting bakal lebih banyak dilakukan di Cuba. Memang belum 100% dikonfirmasi jika lokasi syuting bakal pindah ke Cuba, tetapi dalam script tertulis jika setting lokasi memang di Cuba.

Pihak produksi drama juga menyampaikan jika masih banyak yang perlu diurus terkait syuting yang bakal dilakukan di Cuba karna banyak tempat yang bakal digunakan buat syutingtetapi masih terkendala buat izin lokasi daerah setempat. Setelah keputusan resmi didapat, maka Song Hye Kyo serta Park Bo Gum bakal lekas berangkat. Diperkirakan Song Hye Kyo serta Park Bo Gum bakal berangkat akhir bulan ini atau kesatu bulan depan.

Drama Boyfriend ini bakal menceritakan tentang cerita cinta yang dipertemukan oleh takdir antara Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum dengan Cha So Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Boyfriend bakal tayang pada bulan November menggantikan drama The Smile That Left Your Eyes.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+