Jang Dong Yoon & Park Se Wan Reuni Di Drama Kbs Dance Sport Girls

Ridhmedia
24/09/18, 07:31 WIB

Jang Dong Yoon serta Park Se Wan bakal berperan selaku pemeran utama di drama KBS Dance Sports Girls.

Park Se Wan sebelumnya tampil di Marry Me Now serta School 2017 sedangkan Jang Dong Yoon tampil selaku pemeran utama di School 2017

Dance Sports Girls berdasarkan dari film dokumenter dengan judul yang sama. Dokumenter ini awalnya direncanakan buat menggambarkan cerita cerita industri galangan kapal di Geoje, sebuah kota berlokasi di provinsi Gyeongsang Selatan, tepat di lepas pantai pelabuhan Busan. Namun, sutradara memutuskan buat membuat cerita tentang para siswa di klub olah raga tari di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Geoje Girls. Siswa wanita di sini tak peduli tentang belajar atau mendapatkan pekerjaan tapi semangatnya buat olah raga tari tak bisa dibandingkan dengan apapun. Kapanpun waktunya buat kelas Pendidikan Jasmani, mata mereka bersinar. Film dokumenter ini memenangkan award dari Baeksang Arts Awards.

Dance Sports Girls bakal bercerita tentang para gadis di SMK Geoje Girl yang mempunyai mimpi yang berbeda sambil mempersiapkan buat mendapatkan pekerjaan di galangan dimana restrukturisasi baru-baru dimulai. Walau nilai mereka rendah, perjuangan mereka mencoba buat menjadi penari yang lebih baik tak terbatas. Drama ini bakal tayang Desember setelah The Greatest Divorse.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini