Suara Dan Kata-Kata Harith Lengkap Dengan Artinya - Mobile Legends

Ridhmedia
20/09/18, 10:36 WIB

Berikut yaitu Kata-kata yang diucapkan oleh Harith di Mobile Legends. Harith yaitu Mage dengan spesialisasi Charge dan Burst Damage. Harith dikala ini masih ada di Advance server jadi belum banyak review yang sanggup mimin berikan, namun dari spesialisasinya tampaknya ia akan jadi damage dealer.

Title Harith yaitu Time Traveler, ia bahkan mempunyai skill dengan nama-nama Time (Waktu). jadi Harith kemungkinan yaitu jagoan yang sanggup mengendalikan waktu, dan mimin juga kurang tahu apakah ia mempunyai korelasi dengan Diggie the Time Keeper.



Selain kata-kata / Quotes Harith, Mimin juga menyediakan Suara Harith, silahkan klik atau tap "dengarkan" untuk mendengarkan bunyi Harith. Jika Link pada kata "dengarkan" tidak aktif maka bunyi bagi kata-kata tersebut belum tersedia.

Saat Pemilihan Hero

"Magic is my life." (Angela | Lesley | Gusion 

Oke, itu tadi ucapan suaranya Harith yang merupakan ras Gremlin dari Dark Forest di Mobile Legends. Seperti yang tertulis di latar belakang Lunox, ia menjaga keseimbangan antara order dan chaos, makanya ia sering mengatakakannya dalam suaranya.

Sumber: Wikia

Sumber bunyi hero: Instagram
*Hak cipta bunyi tersebut dimiliki oleh Moonton selaku developer Mobile Legends.

Kata-kata tersebut sanggup saja berubah, berkurang atau bertambah, tergantung dari update oleh developer. Jika ada yang kurang benar tolong bantu koreksi. Terima kasih banyak.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+