Game Fornite Kini Telah Bisa Dimainkan Di Semua Smartphone Android, Begini Cara Downloadnya

Ridhmedia
16/10/18, 03:30 WIB
 Ada kabar gembira bagi anda yang telah menantikan  Game Fornite Kini Sudah Bisa Dimainkan di Semua Smartphone Android, Begini Cara Downloadnya

Ada kabar gembira bagi anda yang telah menantikan game Fornite. Ya, salah satu game battle royale yang juga ketika ini tengah terkenal tersebut kini Telah bisa dimainkan di semua smartphone Android tanpa perlu mendapatkan e-mail undangan dari Epic Games!

Tapi perlu diperhatikan, meskipun Fornite kini Telah bisa dimainkan di semua smartphone Android, tetapi tak semua smartphone Android bisa memainkan game battle royale ini.

Perkara ini karna Epic Games, selaku pengembang game Fornite, memberikan detail informasi spesifikasi minimum buat smartphone Android agar bisa memainkan game Fornite dengan lancar.

Berikut ini detail informasi spesifikasi minimum smartphone Android yang direkomendasikan:
  • Sistem operasi: Android 8.0 Oreo atau lebih tinggi.
  • RAM: 3GB atau lebih tinggi.
  • GPU: Adreno 530 atau lebih tinggi / Mali G-71 MP20, Mali G-72 MP12 atau lebih tinggi.
Jika smartphone Android milikmu telah memenuhi syarat spesifikasi minimum yang telah direkomendasikan tersebut. Itu artinya, kalau smartphone Android milikmu Telah bisa memainkan game Fornite.

Dan perlu diketahui, Epic Games tak menghadirkan game Fornite di Google Play Store. Perkara ini karna Epic Games tak mau pendapatannya dipotong sebesar 30% oleh Google.

Oleh karna itu, buat dapat memainkan game Fornite, maka anda perlu mendownload file installer APK game Fornite di halaman resmi Epic Games buat Fornite Android lewat link berikut ini, serta kemudian silakan instal di smartphone Android anda via Sideload Apps.

Sebagai informasi, game Fornite pertama kali dirilis buat PC pada tahun 2017 silam, lalu kemudian meluncur buat platform Xbox One, PS4, Nintendo Switch, serta iOS.

Dan buat Android, sebelumnya game Fornite pertama kali dirilis eksklusif buat Samsung Galaxy Note 9 serta kemudian disusul oleh beberapa smartphone Android lainnya yang mendukung. Karena ketika itu masih versi "closed beta", maka cuma pengguna tertentu saja yang menerima e-mail undangan dari Epic Games yang bisa memainkan game ini.

Game Fornite sebenarnya mirip seperti game PUBG (Player Unknown's Battleground) atau game battle royale lainnya. Namun yang menjadi menarik, dalam game Fornite, pemain juga dapat membangun sebuah benteng pertahanan, seperti menara, rumah, serta lain sebagainya.

Masih penasaran dengan gameplay dari game Fornite? Berikut ini video trailernya:


Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+