Spell Aegis, Bikin Kita Susah Mati - Mobile Legends

Ridhmedia
16/10/18, 08:39 WIB
Spell Aegis cukup banyak dipakai belakangan ini sebab ia sanggup menciptakan shield yang menyerap damage dari lawan. Spell Aegis juga mungkin akan lebih sering dipakai kedepannya. Selama ini Spell yang dipakai pemain hanyalah itu-itu saja yakni Retribution, Flicker, Inspire dan Petrify.


Kelebihan lain dari Aegis adalah, ia sanggup dipakai untuk membantu teman. Makara misal sahabat kita sekarat dan masih dikejar oleh lawan, kita gunakan saja spell ini walaupun kita tidak membutuhkannya yang penting sahabat kita selamat dulu.


Saat seseorang mendapat dampak dari spell Aegis maka akan terlihat sebuah tameng warna kuning mengcover tubuhnya. Saat musuh menggunkan spell tersebut, kita sanggup tetapkan akan terus mengejarnya atau tidak, sebab kadang kita sanggup dijebak untuk digank atau ditarik ke dalam turret.


Kalau dilihat dari deskripsnya di dalam game, Spell Aegis memberi kita dan sahabat kita shield yang menyerap 720-1420 damage (damage yang diserap akan bertambah sesuai dengan level), dan dampak spell aegis berlangsung selama 3 detik. Cooldown (CD) Aegis juga cukup standar yaitu 90 detik.

Well, dilihat dari fungsinya aegis cocok banget buat role Tank dan Fighter. Atau pahlawan role lain yang perlu terjun ke tengah-tengah lawan menyerupai Claude dan Alice. Buat fighter mereka jadi lebih berani untuk ngewar lebih lama, bahkan untuk menyelam turret (dive) kalau dimungkinkan. Kalo Mimin suka makai Aegis di Gatotkaca.

Baca juga:
Oke itu dulu yang sanggup kami sampaikan (review kami) mengenai Aegis, biar bermanfaat.

Catatan: Deskripsi dari Battle Spell / Ability Aegis di atas sanggup sewaktu-waktu berubah kalau ada update / rework / remake dari developernya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+