Spell Vengeance, Diserang Malah Ngasih Damage - Mobile Legends

Ridhmedia
16/10/18, 09:18 WIB
Satu lagi Battle Spell gres yang ramah dengan user Tank dan Fighter yaitu Vengeance atau Pembalasan. Spell ini memungkinkan penyerang kita terkena damage, jadi beliau mikir dua kali untuk melanjutkan menyerang atau tidak ketika pengaruh spell ini aktif.


Kelebihan lain dari spell ini yakni CD (cooldown)nya cukup singkat yaitu 70 detik, jadi memungkinkan kita untuk menggunakannya lebih sering.

Mimin telah melaksanakan tes untuk spell Vengeance ini, baik skill dan basic attack damage Vengeancenya akan kena ke kita jikalau kita menyerang satria yang Vengeancenya aktif. Namun damage kita juga tetap masuk ke dia.


Mengacu pada deskripsi di game, Spell Vengeance memperlihatkan 192-360 Magical damage kepada satria lawan yang memperlihatkan damage kepada caster. Efek spell ini berlangsung selama 4 detik.

Damage yang diberikan oleh Vengeance atau Pembalasan mungkin masih akan dikurangi oleh Magic Defense lawan ya.

Spell Vengeance cocok buat Tank dan Fighter, jadi ketika kita open war atau sedang dikerumuni lawan kita sanggup mengaktifkannya, hitter lawan akan berpikir dua kali untuk menyerang kita alasannya darah mereka tipis sedangkan ada damage yang berbalik ke mereka. Dan tentu saja ini sanggup memperpanjang waktu bagi kita dan tim kita.

Baca juga:
Oke itu dulu yang sanggup kami sampaikan (review kami) mengenai Vengeance atau Pembalasan, agar bermanfaat.

Catatan: Deskripsi dari Battle Spell / Ability Vengeance atau Pembalasan di atas sanggup sewaktu-waktu berubah jikalau ada update / rework / remake dari developernya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+