Oppo Umumkan Coloros 6.0 Dengan Dukungan Machine Learning Serta Font Baru

Ridhmedia
27/11/18, 04:30 WIB

 Seperti yang telah kita ketahui Jika ColorOS adalah  Oppo Umumkan ColorOS 6.0 dengan Dukungan Machine Learning serta Font Baru

Seperti yang telah kita ketahui Jika ColorOS adalah launcher bawaan buat perangkat smartphone buatan Oppo. Dan buat menyambut ulang tahun ColorOS yang ke-5, Oppo mengumumkan sedang menggarap versi terbaru dari ColorOS, ialah ColorOS 6.0.

Oppo menjelaskan Jika nantinya ColorOS 6.0 bakal dibangun dengan membawa mermacam fitur terbaru serta skema warna yang lebih terang. Skema warna ini nantinya berdasarkan kombinasi warna latar balik putih serta gradasi warna yang lebih terang. Pemilihan warna putih dipilih buat menciptakan suasana yang lebih lapang.

ColorOS 6.0 bakal lebih dioptimalkan buat perangkat yang mempunyai layar dengan bingkai tipis atau bezel-less, tetapi enggak menutup kemungkinan layar smartphone Oppo yang lama juga mendukung antarmuka terbaru ini.

ColorOS 6.0 juga bakal dilengkapi dengan teknologi machine learning berbasiskan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang bakal dengan cerdas membatasi aktivitas aplikasi yang berjalan di latar belakang. Teknologi AI juga bakal mempelajari aplikasi yang sering dibuka oleh pengguna.

Dan yang paling menarik, nantinya ColorOS 6.0 bakal mempunyai gaya font baru bernama Oppo Sans. Oppo bekerja sama dengan perusahaan pengembang huruf populer di China, Hanyi, buat mengembangkan font barunya ini.

Kabarnya ColorOS 6.0 dijadwalkan bakal diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Dalam kesempatan yang sama, Oppo juga mengklaim jika sampai ketika ini ColorOS Telah digunakan di lebih dari 250 juta perangkat yang tersebar di lebih dari 140 negara.

Sayangnya walau Telah diumumkan, tetapi Oppo masih belum menjelaskan daftar smartphone Oppo mana saja yang bakal pertama menggunakan antarmuka terbaru ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+