Mint Browser, Browser Ringan Buatan Xiaomi Kini Tersedia Di Google Play Store

Ridhmedia
26/12/18, 17:27 WIB

 Satu lagi aplikasi browser buat perangkat Android yang patut buat dicoba Mint Browser, Browser Ringan Buatan Xiaomi Kini Tersedia di Google Play Store

Satu lagi aplikasi browser buat perangkat Android yang patut buat dicoba, namanya Mint Browser. Browser terbaru yang dikembangkan oleh Xiaomi ini menawarkan mermacam fitur menarik yang siap bersaing dengan Google Chrome serta Opera.

Mint Browser sebenarnya mempunyai mermacam fitur menarik yang sama seperti pada browser mobile lainnya, seperti diantaranya fitur penghemat data, voice search, private browsing, hingga dark mode.

Namun yang menjadi menarik pada Mint Browser ialah browser ini menawarkan kecepatan akses ke mermacam situs. tidak cuma itu, Xiaomi juga menjanjikan tak bakal ada iklan yang tampil didalam Mint Browser.


Nah, jika Kalian mempunyai smartphone Android dengan kapasitas memori yang kecil, Mint Browser menjadi browser pilihan alternatif yang cocok buat perangkat Android kamu. Sebab, ukuran file APK dari Mint Browser juga lumayan kecil, yakni sekitar 6,2MB saja.

Bagaimana? Apakah Kalian mau mencoba browser buatan Xiaomi ini? kalau iya, ketika ini Mint Browser dapat di download secara gratis di Google Play Store ataupun juga bisa lewat link di bawah ini:

Download Mint Browser di Google Play Store
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+