Song Kang, Jung Ga Ram, Serta Shin Seung Ho Bergabung Dengan Kim So Hyun Di Drama Netflix Love Alarm

Ridhmedia
27/12/18, 06:26 WIB

Song Kang, Jung Ga Ram, serta Shin Seung Ho Bergabung Dengan Kim So Hyun di drama Love Alarm!

Netflix bakal merilis series baru yang diangkat dari sebuah webtoon populer berjudul Love Alarm. Bercerita tentang sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengetahui siapa orang dalam radius 10 meter yang mempunyai perasaan buat mereka. Walaupun aplikasi semacam itu banyak digunakan oleh masyarakat, masih ada beberapa yang hendak mengetahui perasaan orang lain dengan cara kuno.

Kim So Hyun bakal berperan selaku pemeran utama wanita bernama Kim Jo Jo dengan dua pemeran utama pria yang sudah dikonfirmasi, Song Kang serta Jung Ga Ram. Song Kang bakal berperan selaku Hwang Seon Oh, model tampan yang tumbuh di sebuah keluarga kaya, Dia siap buat mencuri hati Kim Jo Jo dengan pesona manisnya. Song Kang sebelumnya bermain di drama Man Who Sets the Table dan The Liar and His Lover, dan ketika ini menjadi MC di Inkigayo, serta tampil di Village Survival: The Eight.

Jung Ga Ram bakal berperan selaku Lee Hye Young yang merupakan sahabat Hwang Seon Oh selama 12 tahun serta lebih dahulu menyukai Kim Jo Jo. Akan ada cinta segitiga antara kedua sahabat ini buat mendapatkan hati satu wanita. Jung Ga Ram ketika ini menjadi bintang bersinar setelah menerima Aktor Pendatang Baru Terbaik di 53rd Daejong Film Awards, serta Dia juga sudah tampil di beberapa film serta drama.

Aktor pendatang baru Shin Seung Ho bakal mengambil peran selaku Il Sik. Anggota tim judo di sekolah yang enerjik serta juga menyukai Kim Jo Jo. Karakter Shin Seung Ho bakal membawa keceriaan dalam drama. Shin Seung Ho debut selaku Nam Si Woo di drama A-TEEN.

Love Alarm dijadwalkan tayang 2019 di Netflix.

Sumber: Soompi
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+