5 Posisi Seks Yang Aman Serta Efektif Mencegah Kehamilan.

Ridhmedia
22/02/19, 14:37 WIB
 

Ingin menunda kehamilan tapi enggak mau pakai alat kontrasepsi? Coba 5 posisi seks ini!

Memiliki anak tentu menjadi sebuah pengalaman serta anuegrah yang luar biasa buat setiap pasangan. Namun sayangnya, karna bermacam pertimbangan enggak jarang ada pasangan yang mau menunda kehamilan. Bila Kalian yaitu salah satunya, Kalian enggak perlu takut enggak bisa bercinta. Cobalah beberapa posisi seks yang aman ini buat mencegah kehamilan.

5 posisi seks panas yang enggak bakal membuat Kalian hamil


 
Langkah yang paling umum buat mencegah kehamilan ialah dengan menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom, pil KB, IUD atau spiral, implan ataupun KB suntik sebelum bercinta.

Selain beberapa tahap tersbeut, Kalian serta pasangan juga bisa mencegahnya dengan melakukan 5 posisi seks yang aman berikut ini.

1. The Double Finger Bang

Bila kondom membuat sensasi bercinta Kalian menjadi berkurang. Mainkan jari-jari Kalian buat membangkitkan suasana bercinta Kalian makin liar serta memanas.

Caranya, buat dua jari menjadi bentuk ‘v’ serta belai diri serta vagina Kalian sendiri. Jangan lupa pula buat menekan jari itu pada bagian bawah penis pasangan Kalian buat membuat mereka merasa lebih kencang.

Letakan bantal di bawah pantat Kalian sehingga dia perlu bangun serta berlutut. Persoalan itu bakal membuat Kalian menjadi lebih ekstra serta liar.

2. The Tickler
 

 
Salah satu posisi seks yang aman serta enggak bakal berbuah kehamilan ialah oral seks. Meski demikian, Kalian perlu berhati-hati karna oral seks juga bisa menyebabkan penularan penyakit IMS.

Oleh karna itu, gunakan kondom di mulut Kalian bila mau melakukan seks oral. Lebih baik memilih kondom yang beraroma agar Kalian enggak merasa terganggu.

Sedot kepala penis serta usap porosnya dengan tangan Anda. Setelah itu minta dia menekan serta menggeser penis mereka di payudara Anda.

3. The Dam, Girl

Mulai dengan posisi merangkak serta biarkan suami melakukan penetrasi dari belakang. Setelah itu minta pula ia buat menjilati bagian belakang Kalian agar suasana bercinta makin intim serta memanas.

Melakukan gaya ini sekali-kali dapat memberikan pengalaman bercinta yang beda sekaligus nakal kepada pasangan.

4. The Full Circle


 
Apakah Kalian pernah mendengar mengenai kondom wanita? Sama seperti kondom yang digunakan oleh pria.

Kondom wanita ialah kantung silinder yang kuat tetappi bertekstur lembur serta berwarna transparan. Kantung ini berfungsi buat menjadi lapisan pelindung antara penis serta vagina wanita agar sperma serta air mani tetap berada di dalam kondom.

Anda dapat menggunakan kondom tepat sebelum bercinta atau delapan jam sebelumnya. Tekan ring kondom pada klitoris Kalian buat membuat beberapa rangsangan bonus dalam setiap dorongan bercinta.

5. The Show and Tell

Sekali-kali cobalah buat masturbasi bersama pasangan Anda. Caranya berbaringlah berdampingan serta secara gantian menyentuh satu sama lain. Kalian juga bisa menyentuh diri Kalian sendiri bila mau.

Posisi ini enggak cuma membuat Kalian berdua aman namun juga bisa mempererat hubungan antara Kalian berdua.

Hal yang perlu diperhatikan buat mencegah kehamilan

Selain beberapa hal di atas, ada pula beberapa hal yang perlu diperhatian buat mencegah kehamilan.

Pertama, ejakulasi di luar.

Seperti yang kita ketahui, kehamilan terjadi pada ketika sel sperma pria bertemu dengan sel telur wanita. Proses inilah yang dinamakan sebagai pembuahan atau kontrasepsi serta menciptakan kehamilan.

Oleh karna itu, bila Kalian serta pasangan mau mencegah kehamilan setelah berhubungan intim. Maka keluarkan sperma di luar rahum atau ejakulasi di luar. Dengan begitu, sel sperma pria enggak bakal bertemu dengan sel telur wanita serta terjadi pembuahan.

Kedua, hindari melakukan hubungan intim di masa subur

Setiap wanita mempunyai siklus masa menstruasi serta masa subur yang berbeda-beda. Kalian sebaiknya benar-benar memahami kedua hal tersebut.

Bila Kalian bercinta di masa subur maka Kalian berisiko buat hamil. Sebab, ketika masa subur, tubuh Kalian melepaskan masa subur yang siap buat dibuahi sperma.

***
Semoga informasi ini bermanfaat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+