Inilah Manfaat Air Garam Buat Kencangkan Payudara

Ridhmedia
26/02/19, 10:38 WIB
Ternyata Pijat Payudara Bukan Selalu Harus dengan Krim Khusus. Source: iDiva

Selama ini banyak wanita membeli krim khusus buat memijat, bahkan mengencangkan payudara mereka. Padahal, ada cara praktis yang dapat dilakukan tanpa perlu merogoh kocek Kalian buat memperoleh payudara kencang serta tak gampang kendur.

Air garam bisa menjadi salah satu bahan murah serta gampang buat memijat payudara. Garam yang dicampur ke dalam air hangat lalu ditambahkan beberapa tetes air lemon ialah bahan rumahan buat memijat payudara. Kalian bisa melakukannya dengan duduk, berdiri, atau pada posisi berbaring.

Usai memijat payudara dengan air garam hangat ini, selimuti payudara dengan handuk yang Telah dibasahkan agar bahan rumahan meresap ke dalam permukaan kulit payudara serta bakal memberikan efek kencang.

Selain itu, memijat payudara juga bisa dilakukan ketika mandi dengan suhu air yang tak terlalu panas serta tak juga terlalu dingin. Berikan pijatan pada payudara dengan gerakan memutar atau gerakan bulat.

Pijat dalam kondisi air mengalir serta jatuh tepat pada area dada atau payudara. Teknik ini dapat menjaga bentuk dari payudara tetap indah, dilansir dari Breast Enlargement Naturally.
Komentar

Tampilkan

Terkini