10 Cara Memberikan Orgasme Berkali-Kali Pada Wanita. Coba Malam Ini....

Ridhmedia
05/03/19, 12:48 WIB

Selama ini kita mengenal wanita sebagai pihak yang susah sekali mendapatkan orgasme dalam seks. Berbeda dengan pria, wanita tak selalu puas ketika bercinta. Meski demikian, kemampuan wanita buat mendapatkan orgasme berkali-kali jauh lebih besar dari pria. Setelah orgasme, wanita bisa dirangsang berkali-kali serta orgasme lagi.

Pada pria, orgasme berkali-kali bisa terjadi. Namun, mereka perlu mencobanya setelah istirahat minimal 15 menit. Nah, wanita bisa langsung melakukan seks lagi tanpa istirahat.

Meski wanita bisa orgasme berkali-kali, mendapatkannya sekali saja masih susah. Oleh karna itu, pria disarankan buat melakukan beberapa hal di bawah ini.

Cara membuat wanita orgasme berkali-kali

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pria agar wanita orgasme berkali-kali.

1. Memberikan perhatian lebih pada wanita terlebih dahulu

Berikan perhatian yang lebih pada wanita terlebih dahulu. Jangan berfokus pada diri sendiri seperti terobesi buat mendapatkan kepuasan. Kalau wanita Telah mendapatkan orgasme minimal sekali, barulah Kalian mulai memikirkan kenikmatan diri sendiri. Kalau Ansa melakukan sebaliknya, wanita bakal susah orgasme walau cuma sekali.

2. Menggunakan alat bantu seks

Gunakan alat bantu seks buat membantu wanita mendapatkan kepuasannya. Kalian bisa menggunakan vibrator atau alat sejenisnya. Oh ya, walau menggunakan alat bantu seks, Kalian tak perlu minder atau merasa tak nikmat. Seks yang Kalian berikan serta dapatkan bakal tetap hebat.

3. Sering melakukan obrolan nakal

Beberapa wanita barangkali tak suka dengan obrolan yang terlalu nakal. Namun, obrolan dengan tujuan menggoda agar dekat dengan pasangannya tetap bisa dilakukan dengan baik. Obrolan nakal ini juga bisa menjadi gerbang awal dari foreplay agar wanita Telah tertarik dengan seks sehingga ketika naik ke ranjang, foreplay tak bakal dilakukan terlalu lama.

4. Melakukan apa yang disukai wanita

Lakukan apa yang disukai oleh wanita. Pada ketika melakukan penetrasi atau merangsang tubuh wanita kenali perubahan suasa serta ekspresinya. Terkadang mereka merasa lebih menikmati seks dari sebelumnya. Amati serta ulangi lagi apa yang membuat wanita merasa puas. Kalau Kalian bisa melakukannya, mereka bakal mendapatkan orgasme lebih cepat serta kemungkinan bisa berkali-kali.

5. Klitoris ialah kunci

Klitoris ialah bagian penting dari kemaluan wanita yang perlu dieksplorasi serta dirangsang. Bagian ini mengandung banyak sekali saraf sehingga rangsangan sekecil apa pun bisa memberikan kenikmatan yang besar. Lelaki bisa merangsang pasangan di area klitoris dengan tangan atau seks oral.

6. Gunakan pelumas yang banyak

Gunakan pelumas yang banyak ketika berhubungan seks. Pelumas bakal mengurangi rasa sakit yang terjadi ketika penetrasi. Jadi, terlepas apakah foreplay yang dilakukan cukup intens atau tidak, selalu pakai pelumas.

Pelumas yang digunakan buat seks sebaiknya yang menggunakan bahan dasar air. Kenapa perlu berbahan dasar air? Karena gampang dihilangkan serta efek sampingan ke vagina sedikit. Kalau Kalian pakai pelumas minyak ada kemungkinan terjadi gangguan berupa rasa gatal serta iritasi.

7. Kuasai teknik seks oral

Kuasai teknik seks oral terlebih dahulu bahwa mau memberikan kepuasan. Lelaki perlu tahu bagaimana cara memberikan kepuasan pada pasangan dengan cuma bermodal bibir serta juga lidahnya.

8. Lakukan foreplay yang intens

Lakukan foreplay dengan intens. Jangan cuma sekadar ciuman serta pelukan saja foreplay bisa dilakukan dengan melakukan eksplorasi ke bermacam tempat di tubuh. Pastikan buat lebih mengenal tubuh pasangan agar memberikan orgasme pada pasangan tidaklah sebuah impian.

9. Beri kebebasan buat mengendalikan seks

Sesekali beri kebebasan pada pasangan buat mengendalikan seks. Kebebasan ini bisa diberikan pada wanita ketika melakukan seks dengan posisi tertentu. Misal melakukan seks dengan gaya woman on top. Atau bahwa wanita mempunyai fantasi seksual bisa diwujudkan.

10. Jangan turunkan tempo rangsangan

Kalau mendapati pasangan orgasme, jangan turunkan tempo penetrasi serta rangsangan. Biarkan dia mengerang serta terus mendapatkan rangsangan. Pada kondisi ini wanita bakal lebih gampang mendapatkan orgasme berkali-kali. Jadi selalu perhatikan apa yang terjadi pada pasangan agar mendapatkan momen yang tepat buat terus menyerang.
 
Hal yang tak kalah penting dari orgasme

Tidak bisa dimungkiri lagi bahwa seks memang memberikan kepuasan. Itulah kenapa pasangan selalu memburu kepuasan serta orgasme. Padahal ada yang lebih penting dari orgasme, berikut selengkapnya.
 
  • Komunikasi yang baik dengan pasangan. Komunikasi ialah isu krusial yang tak boleh diabaikan begitu saja. Apalagi pasangan sama-sama bekerja serta jarang sekali melakukan percakapan. Seks yang intens tak cuma menghasilkan orgasme, tapi kedekatan.
     
  • Menjadi pribadi yang tak egois. Kalau pria cuma memikirkan dirinya sendiri serta orgasme yang didapatkan, wanita tak bakal mendapatkannya. Sementara itu bahwa pria juga memikirkan kenikmatan pasangan, peluang sama-sama mendapatkan klimaks bakal besar.
     
  • Lebih mengenal bagian tubuh pasangan. Selama ini kita cuma tahu bahwa mau memberikan kenikmatan, serang kemaluan serta dadanya. Padahal ada banyak titik rangsang di tubuh pria serta wanita yang bisa dimanfaatkan dengan baik.
     
  • Mengetahui keinginan atau fantasi seksual dari pasangan. Meski Telah lama menikah, tak semua orang mau terbuka dengan pasangannya. Akhirnya hasrat yang dimiliki menjadi terpendam serta tak bisa direalisasikan.
     
  • Bisa jujur satu dengan yang lain. Wanita tak bakal berbohong dengan kondisi orgasme yang dialami. Lelaki juga bisa jujur bahwa memang belum bisa memuaskan pasangannya. Meski demikian mereka berdua bisa berusaha buat mewujudkan itu bersama-sama.

Inilah beberapa ulasan tentang orgasme berkali-kali pada wanita serta beberapa cara buat memperolehnya. Nah, pernahkah Kalian memberikan orgasme berkali-kali pada pasangan? Semoga ulasan di atas bisa membantu Kalian dalam memberikan kepuasan yang berdampak pada membaiknya hubungan serta kemesraan.
Komentar

Tampilkan

Terkini