5 Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pada Pria Serta Wanita.

Ridhmedia
05/03/19, 13:00 WIB

Dalam melakukan seks, pasangan tak cuma bermodal tubuh sehat serta kebiasaan saja. Kalau pasangan tak bisa meningkatkan kemampuan seksnya, mereka tak bakal bergairah. Padahal gairah seksual yaitu salah satu hal penting yang perlu ada di setiap hubungan. Ibarat kendaraan, gairah seksual yaitu bahan bakar yang bakal membuat kerja mesin berjalan dengan lancar.

Sayangnya tak semua aktivitas seks yang dilakukan selalu diawali dengan gairah yang menggebu-gebu. Ada kalanya gairah seks menjadi rendah sehingga pasangan tak bisa menjalaninya dengan maksimal. Berikut cara menaikkan gairah seksual di atas ranjang.

Cara meningkatkan gairah seksual pada pria

Gairah seksual pada pria tak selalu naik atau berada pada level tertingginya. Ada kalanya seks yang dilakukan tak membuat pria merasa antusias. Berikut beberapa cara buat menaikkan gairah seksual pria.

1. Merangsang bagian yang sebelum jarang dijamah

Rangsangan yang diberikan wanita pada pria cuma berfokus pada penisnya saja. Memang benar, penis bakal membuat pria gampang bergairah ketika dirangsang, tapi ada bagian lain yang layak buat ditelusuri sehingga seks bisa dijalankan dengan lebih bergairah serta ada sensasi baru.

Bagian tubuh dari pria yang bisa dirangsang yaitu area leher serta paha. Selanjutnya bokong serta perineum juga bisa membuat pria lebih bergairah. Tugas wanita yaitu mengenali bagian itu sehingga aktivitas seks tak monoton.

2. Memberikan seks oral dengan intens

Satu hal yang perlu wanita pahami bahwa mau memberikan pria rangsangan maksimal. Lakukan seks oral dengan intens agar pria merasa lebih puas. Dalam melakukan seks oral ini wanita bisa melakukannya dengan atau tanpa kondom.

Kalau Ente merasa tak masalah memberikan seks oral pada pria lakukan secara langsung. Namun, bahwa ada masalah bisa melapisi penis dengan kondom yang mempunyai aroma serta rasa buah.

3. Memberikan pujian atas apa yang dilakukan

Sebenarnya menyenangkan pria itu gampang bahwa berada di atas ranjang. Perempuan cuma perlu memberikan banyak pujian dari apa yang Telah pria lakukan. Misal pujian ketika pria berhasil memberikan orgasme atau lihai dalam merangsang tubuh.

Dengan mendapatkan pujian, pria bakal merasa dirinya hebat. Karena itu dalam setiap aktivitas seks, mereka bakal berusaha sebaik bisa menjadi buat mempertahankan itu atau bahwa bisa membuat pasangannya menjadi lebih puas dari sebelumnya.

4. Memanjakan pria di atas ranjang

Selama ini pria cenderung aktif di atas ranjang. Apa saja dilakukan buat sama-sama mendapatkan kepuasan. Meski pria cenderung mengambil alih semua, kadang kala pria juga mau sedikit dimanjakan. Artinya mereka mau menjadi pasif serta wanita menjadi aktif.

Beberapa pria mempunyai fantasi mempunyai pasangan yang gairah seksualnya cukup besar. Jadi, tak ada salahnya bahwa wanita sesekali pegang kendali serta membuat pria tak tahan dengan apa yang dilakukan.

5. Membantu pria dalam melakukan penetrasi

Selain menjadi aktif dalam seks, pria juga berharap wanita mau membantu mereka melakukan seks khususnya ketika penetrasi. Misal wanita aktif di atas ketika woman on top. Selanjutnya wanita membantu pria ketika melakukan doggy style atau gaya lainnya.

Cara meningkatkan gairah seksual pada wanita

Dibandingkan dengan pria, wanita memang cenderung lebih pasif dalam hal seks. Meski demikian, mereka tetap menikmati hal itu dengan baik. Buat wanita lebih menikmati aktivitas seksualnya dengan beberapa hal ini.

1. Memberikan foreplay yang intens

Selama ini wanita jarang sekali bergairah serta menikmati setiap aktivitas seks yang dilakukan karna pemanasan yang dilakukan kurang maksimal. Saat pemanasan yang dilakukan tak maksimal, vagina belum penuh dengan pelumas sehingga penetrasi yang terjadi bisa membuat mereka merasakan sakit yang cukup besar.

Lakukan foreplay yang intens dengan membuat wanita terus tak tahan. Kenali bagian tubuh wanita yang gampang mendapatkan rangsangan. Selanjutnya berikan stimulus yang maksimal sehingga wanita bisa siap secara seksual serta libidonya tengah ada pada level tertingginya.

2. Mempertimbangkan keinginan dari wanita
Wanita tidaklah makhluk yang pasif secara seksual. Sebenarnya mereka juga mempunyai gairah seksual yang besar walau tak ditampakkan. Beberapa wanita merasa malu bahwa perlu menunjukkan gairah seksualnya secara berlebihan serta menjelaskan fantasi seksualnya.

Tugas dari seorang pria yaitu buat memancing keinginan wanita itu. Dengan melakukan apa yang diinginkan wanita, pria menjadi lebih gampang memberikan kenikmatan. Perempuan pun menjadi lebih bergairah dari sebelumnya.

3. Bukan mengabaikan wanita setelah orgasme
Salah satu alasan Mengapa wanita menjadi malas melakukan seks dengan pria yaitu sering diabaikan. Setelah mendapatkan orgasme, pria sering sekali menyudahi aktivitas seksualnya walau wanita belum puas.

Kalau mau puas bersama-sama, ada baiknya buat memberikan rangsangan maksimal dahulu. Selanjutnya baru pria memulai penetrasi dengan intens.

4. Melakukan komunikasi yang intens

Selama melakukan seks dengan pasangan, jangan cuma diam saja. Lakukan komunikasi yang baik agar seks bisa berjalan dengan lancar. Contoh komunikasi yang baik ketika seks bisa dilakukan dengan menanyakan perihal kenikmatan, rasa sakit, serta hal-hal teknis lain terkait seks.

5. Menggunakan alat bantu seks

Gunakan alat bantu seks bahwa dibutuhkan. Kalau Ente merasa tak mampu melakukan seks, ada baiknya buat menggunakan alat bantu seperti dildo serta vibrator. Selanjutnya bahwa merasa seks yang dilakukan terasa sakit bisa menggunakan pelumas tambahan.

Demikianlah beberapa ulasan tentang cara meningkatkan gairah seksual pada pria serta wanita. Nah, selama melakukan seks, apa saja yang membuat Ente kehilangan gairah sehingga seks yang dijalankan menjadi hambar? Semoga ulasan di atas bisa membantu Ente dalam membuat aktivitas seks yang dilakukan berjalan dengan lancar.
Komentar

Tampilkan

Terkini