3 Keistimewaan Posisi Seks Doggy Style Yang Pasutri Harus Tahu.

Ridhmedia
20/03/19, 08:06 WIB
   Ilustrasi posisi seks doggy style (iStockphoto)

Doggy style identik dengan posisi seks kasar yang jauh dari kesan romantis. Namun jangan salah, para pakar seks menyatakan keistimewaan posisi seks ini.

Bagi pasangan suami istri baru menikah, berikut keistimewaan doggy style menurut pakar seperti dilansir laman Bustle.

1. Bisa menjadi posisi intim

Lupakan doggy style yang ada di film-film porno. Perlu diingat kalau doggy style enggak perlu keras, cepat, serta kasar. Terapis seks Angela Skurtu, berkata Kalian serta pasangan bisa membuat hal itu menjadi lebih intim serta romantis.

"Jika banyak kontak intim selama melewati sesi seks ini mungkin terasa intim. Misalnya saat istri memalingkan wajah ke belakang melihat suami atau bercinta sambil bercermin," kata Skurtu.

2. Penterasi yang dalam

Posisi seks ini memberikan penetrasi mendalam. Bagi pria dengan Mr. P yang enggak terlalu panjang, ini yaitu salah satu cara memberikan sensasi berbeda bagi istri.

3. Bumbu kehidupan seks

Bagi pasangan yang Telah lama menikah, terkadang kehidupan seks terasa hambar. Solusinya bisa dengan mengganti posisi seks. Salah satunya dengan melakukan doggy style.

"Posisi seks ini begitu ideal dilakukan sebab cenderung 'seru'. Posisi ini juga membuat pasangan menjadi lebih bebas buat berkata-kata nakal tanpa perlu malu sebab enggak saling bertatap-tatapan," kata Skurtu.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+