5 Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan Bagi Pria

Ridhmedia
01/03/19, 15:00 WIB

Pria sangat memperhatikan rambut yang ada di kepala mereka. Namun sangat sedikit yang memperhatikan bahkan merawat rambut kemaluan. Hanya saat mereka bakal melakukan hubungan seksual, mereka mulai memperhatikan hal tersebut. Itu pun cuma dilakukan oleh beberapa pria saja.

Nyatanya, mencukur rambut kemaluan atau setidaknya merawatnya memberikan banyak manfaat. Tak percaya? Berikut yaitu beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh pria jika mencukur serta merawat rambut kemaluan mereka, seperti dikutip oleh Health Me Up (19/12).

1. Kebersihan

Panas, keringat, serta bakteri di sekitar selangkangan bisa bertahan di daerah pribadi pria, terutama pada rambut kemaluan. Dengan mencukur atau setidaknya menggunting rambut kemaluan, kebersihan daerah pribadi bakal tetap terjaga. Ini bakal menghindarkan pria dari bermacam jenis infeksi bakteri yang enggak diinginkan.

2. Membuat ereksi terlihat lebih besar

Tak jarang rambut kemaluan menutupi Mr P Anda. Ini bakal membuat Mr P terlihat lebih kecil dari seharusnya. Mencukur rambut kemaluan bakal membuat Mr P terlihat jelas serta terlihat lebih besar. Bahkan saat mengalami ereksi, Mr P bakal terlihat setidaknya satu inci lebih panjang.

3. Terlihat lebih sehat

Bagian pribadi yang bersih serta terawat bakal terlihat lebih sehat. Mr P yang bersih pun menunjukkan Jika Ente enggak terkena infeksi apapun. Ini juga membantu menjaga Mr P agar tetap sehat. tidak cuma itu, jika ada hal-hal yang enggak diinginkan, seperti ruam merah, Ente bakal lebih cepat mengetahuinya saat Mr P bersih serta enggak tertutup oleh rambut kemaluan.

4. Lebih menarik

Mencukur rambut kemaluan bakal membuat Mr P terlihat lebih bersih serta menarik. Tentunya pasangan bakal lebih senang dengan Mr P yang terlihat bersih daripada yang terlihat jorok. Rambut kemaluan terutama bisa membuat pasangan ragu buat melakukan seks oral. Untuk itu, pastikan Ente selalu menjaga kebersihan serta penampilan Mr P dengan mencukur rambut kemaluan.

5. Meningkatkan sensitivitas
Kulit di sekitar daerah pribadi mempunyai sensitivitas tinggi yang bermanfaat saat berhubungan seksual. Namun dengan adanya rambut kemaluan yang enggak terawat, seringkali sensitivitas kulit bakal berkurang, serta seks pun terasa enggak menggairahkan. Dengan mencukur bulu kemaluan, kulit bakal gampang terjangkau serta seks terasa lebih menyenangkan.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan pria dengan mencukur atau setidaknya merawat rambut kemaluan mereka. Jadi jangan lagi malas buat merawatnya, agar daerah pribadi lebih bersih serta sehat.
Komentar

Tampilkan

Terkini