5 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Bagi Kaum Wanita.

Ridhmedia
01/03/19, 14:56 WIB

Bulu kemaluan memang terletak pada tempat yang sangat tertutup. Meskipun bulu kemaluan ini enggak pernah diekspose, tetapi Ente enggak boleh mengabaikan tumbuhnya bulu di sekitar organ intim ini. Bagi seorang wanita, tumbuhnya bulu kemaluan ialah sebuah tanda Jika masa pubertas telah datang. Persoalan ini terjadi sebab adanya pergantian serta bertambahnya hormon yang mendekati periode peralihan dari masa remaja menuju ke dewasa. Bukan cuma itu saja, tumbuhnya bulu kemaluan di sekitar organ intim wanita juga disebabkan sebab kodrat alamiah yang dihadapi oleh semua orang.

Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan

Mencukur bulu kemaluan bagi seorang wanita adalah hal yang cukup penting, sebab bulu kemaluan yang enggak dicukur bisa menimbulkan bermacam penyakit, selain itu bulu adalah tempat yang paling nyaman buat bakteri berkembangbiak. Untuk menghindari bermacam macam bakteri yang bisa menyebabkan masalah kesehatan organ kewanitaan maka cukurlah bulu kemaluan secara teratur sekurang-kurangnya 2 bulan sekali. Berikut ini ialah manfaat mencukur bulu kemaluan bagi kaum wanita.

1. Organ intim wanita tetap bersih

Seperti halnya rambut kepala, bulu kemaluan jika dibiarkan tumbuh begitu saja juga bakal menajadi sarang kuman, bakteri serta jamur. Persoalan ini tentu saja dapat membahayakan kesehatan organ intim wanita.

2. Mengurangi resiko terserang penyakit yang membahayakan kesehatan kewanitaan

Mencukur bulu kemaluan secara teratur dapat mengurangi resiko bermacam macam penyakit yang membahayakan kesehatan kewanitaan, misalnya saja ialah keputihan, jamur, kurap serta lain sebagainya.

3. Memperindah penampilan

Mencukur bulu kemaluan selain baik bagi kesehatan kewanitan juga baik buat memperindah penampilan. Bulu kemaluan tentu saja bisa mengganggu penampilan seseorang serta mengurangi rasa percaya diri dihadapan pasangan jika enggak terjaga kebersihannya. Sehingga, manfaat mencukur bulu kemaluan yang lain ialah meningkatkan kualitas hubungan intim bersama suami.

4. Mengurangi bau enggak sedap pada organ intim wanita

Manfaat mencukur bulu kemaluan pada kaum wanita berikutnya ialah mengurangi bau badan pada organ intim wanita. Bulu kemaluan yang enggak dicukur bisa membuat keringat tertahan, kelembaban meningkat serta akhirnya menyebabkan infeksi ragi bahkan terjadi keputihan.

5. Memberikan kenyamanan

Mencukur bulu kemaluan bagi kaum wanita bermanfaat buat memberikan kenyamanan pada ketika menstruasi, sehingga organ intim wanita bakal lebih higienis serta enggak gampang terkena jamur yang menimbulkan rasa gatal.

Itulah beberapa manfaat mencukur bulu kemaluan bagi kaum wanita. tidak cuma baik bagi kesehatan kewanitaan, bulu kemaluan yang sedikit juga bisa memberikan rasa lebih sensitif pada sentuhan yang menjadikan hubungan intim dengan pasangan makin berkualitas serta keharmonisan keluarga bakal terus terjaga. Selamat mencoba.
Komentar

Tampilkan

Terkini