5 Posisi Seks Antimainstream Super Hot, Siap-Siap Akan Ketagihan!

Ridhmedia
11/03/19, 12:51 WIB

Bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu aja? Artinya Parents perlu coba yuk 5 gaya antimainstream ini!

Seks dengan gaya yang itu-itu saja tentu bisa membosankan ya, Parents. Bila Telah jenuh, artinya Telah saatnya Ente dam pasangan mencoba mempraktikkan teknik bercinta yang antimainstream!

Tak cuma posisinya yang variatif, beberapa gaya ini juga dinilai bisa lebih memuaskan pasangan karna secara enggak langsung bisa menstimulasi titik-titik sensitif ketika bercinta.

Penasaran gaya yang seperti apa saja?

5 Teknik bercinta antimainstrem

1. Ex Sex
 
Mempraktikkan posisi missionaris tentu Telah menjadi hal yang biasa. Kalau begitu, Mengapa enggak mencoba lebih divariasikan?  Terinspirasi dari kebosanan gaya missionary, Ente bisa mencoba posisi satu ini, Ex sex.

Pada posisi ini, pria tetap berada di atas, dengan penetrasi secara reverse atau kebalikan. Dengan gaya yang enggak biasa ini, Ente tentu saja bisa merasakan sensasi yang berbeda serta unik.


2. Cross Your Heart
 

 
Masih dengan posisi wanita berada di bawah, pria mencoba melakukan penetrasi lewat posisi setengah berdiri. Dengan sudut wanita sekitar 70 derajat, penetrasi bisa dilakukan.

Hal yang membuat posisi ini berbeda yaitu dengan variasi menyilangkan kaki ketika penetrasi terjadi. Inilah yang membuat teknik bercinta ini menjadi lebih menyenangkan serta memuaskan, baik bagi wanita maupun pria.

3. Scissors


 
Seperti bilah gunting, Ente serta pasangan bisa memvariasikan gerakan seperti contoh pada gambar di atas. Biasanya, posisi ini dilakukan di tepi kasur atau sofa.

Dengan bertumpu pada tangan wanita, posisi ini bisa menjadi cukup efektif buat merangsang klitoris. Bila merasa lelah atau pegal, Ente bisa bertukar posisi dengan pasangan.

Selain menggairahkan, posisi ini juga dianggap cukup efektif buat masalah kehamilan maupun masalah punggung.

4. The Sunday Afternoon
 

 
Modifikasi posisi spooning serta gaya X, gaya ini bisa dicoba bila Ente serta pasangan Telah bosan dengan gaya menyamping yang terlalu biasa. Dengan posisi setengah berbaring ke samping, pria melakukan penetrasi dengan mengangkat satu kaki wanita.

Menurut Cay L, seks terapis, posisi ini memungkinkan stimulasi klitoris lebih maksimal. Bunda, siap-siap ketagihan!


5. The Pretzel
 
Untuk pasangan yang menyukai olahraga, posisi ini barangkali bakal cocok. Pasalnya, layaknya posisi setengah kayang, di mana posisi ini bisa membuat Ente bisa melakukan penetrasi lebih maksimal.

Tapi perlu diingat pada posisi ini, wanita terlebih dahulu perlu mengangkat serta menurunkan ke penis pasangan. Tentu gerakan ini memerlukan kerjasama antar pasangan.

Tak cuma kepuasan yang bakal diperoleh, gerakan ini juga bisa menjadi posisi efektif buat membakar lemak.
Komentar

Tampilkan

Terkini