5 Posisi Seks Buat Pria Berpenis Besar, Lebih Nyaman Serta Nikmat!

Ridhmedia
19/03/19, 11:32 WIB

5 Posisi berhubungan badan yang lebih nyaman dilakukan buat para pria yang mempunyai penis besar.

Ada banyak cara yang dapat Kalian serta pasangan lakukan buat mempererat tali cinta, termasuk dengan melakukan hubungan badan. Saat mau melakukan seks, ada baiknya Kalian mengetahui bagaimana posisi berhubungan badan yang tepat.

Memiliki suami dengan penis besar, bisa menjadi anugerah ataupun musibah. Bila tubuh istri mampu menanggungnya, hubungan badan dengan suami berpenis besar bakal membawa kenikmatan. Namun, bila istri enggak sanggup, boleh menjadi seks malah menyakitkan.

Apalagi jika pria mempunyai penis yang besar, tentu saja ada posisi khusus yang baik buat dilakukan. Mengetahui posisi berhubungan badan yang tepat ini berguna buat mengontrol kedalaman penetrasi, di mana ini bakal membuat Kalian serta pasangan mengalami kenikmatan bersama.


Dilansir dari situs Men’sHealth, berikut ini ada beberapa posisi berhubungan badan buat memastikan Kalian serta pasangan serta menikmati ketika melakukan hubungan seks. Penasarankah bagaimana saja posisinya?

Posisi berhubungan badan buat pria dengan penis besar

1. The Flying V
 

 
Awali dengan suami bertekuk berlutut di depan istri, sang istri duduk di atas kursi rendah sembari membuka kakinya membentuk huruf V. Lakukan penetrasi dalam posisi ini.

Posisi hubungan badan yang satu ini bakal membuat kalian merasa lebih nyaman serta enggak membuat istri kesakitan ketika penetrasi.



2. The Cherry on Top


 
Pada posisi ini, wanita berbaring di atas tubuh pria yang tengah tidur telentang, lakukan penetrasi  dari belakang. Posisi ini membuat wanita lebih nyaman sebab pria enggak memasukkan penisnya terlalu dalam, tapi tetap masih bisa membelai bagian sensitif seperti klitoris.

3. The Stand and Deliver
 

 
Berdiri saling berhadapan serta meminta wanita buat mengangkat salah satu kakinya. Kemudian, kaki itu melingkar di pinggang pria, ketika itu juga penetrasi bisa dilakukan.

Dibutuhak kekuatan serta keseimbangan jika mau melakukan posisi ini. Pastikan tubuh kalian ditopang oleh tembok atau furnitur yang kuat agar enggak jatuh.

4. The Thigh-High Straddle


 
Pada posisi ini, Kalian serta pasangan duduk bersila di atas tempat tidur, serta tubuh wanita duduk di atas pangkuan pria dengan mengangkangi pria. Sedangkan pria bisa menggunakan paha buat menopang pantat wanita, sehingga posisi ini bisa membuat penis enggak masuk terlalu dalam ke vagina.

Di posisi ini juga wanita berperan sebagai pengendali kontrol. Perempuan bisa mengatur pergerakan maju mundur, sehingga penis masuk ke dalam wanita lebih nyaman.

5. The Horny Crab


 
Anda serta pasangan berada dalam posisi layaknya kepiting berjalan. Mintalah pasangan Kalian duduk sambil membuka lebar kakinya atau mengangkang, buat membiarkan penis masuk ke dalam vagina.

***

Itulah 5 posisi berhubungan badan yang tepat buat para pria yang mempunyai ukuran penis besar. Dengan 5 posisi itu pun Kalian serta pasangan dapat melakukan hubungan seks dengan lebih nyaman. Berani mencobanya nanti malam?
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+