8 Posisi Seks Buat Ibu Hamil, Buat Aktivitas Bercinta Makin Bergairah!

Ridhmedia
19/03/19, 11:46 WIB

Posisi seks buat ibu hamil bisa makin bergairah bila Kalian merasa nyaman. Berikut ini posisi yang bisa Kalian coba malam ini!

Jangan ragu buat berhubungan seks ketika tengah hamil. Asalkan dokter mengizinkan serta Kalian enggak mempunyai kondisi khusus, bercinta aman dilakukan. Tapi, gimana ya, posisi seks buat ibu hamil yang aman tetapi tetap menggairahkan?

Berikut ini posisi seks buat ibu hamil yang bisa Kalian coba dengan suami:

Posisi seks buat ibu hamil #1 The Rock Chair Roll

Dalam posisi ini Kalian berada di atas suami seperti posisi “women on top”. Cobalah buat memposisikan tangan Kalian ke pangkal paha pasangan, agar berat perut tetap seimbang. Dengan posisi ini, Kalian serta pasangan lebih gampang meraih kenikmatan bercinta.

Posisi seks buat ibu hamil #2 Three Peas in a Pod

Bercumbu dengan posisi seperti di atas baik dilakukan selama trimester ketiga, sebab perut besar Kalian enggak terhalang oleh apapun.

Agar bercinta makin bergairah, Kalian bisa gunakan alat seks seperti vibrator pada klitoris dengan mencengkramnya erat ketika suami menggoyangkan anda dari belakang.


Posisi seks buat ibu hamil #3 Mama Time

Dalam beberapa minggu terakhir kehamilan, Kalian boleh menjadi cuma mau berbaring di sofa, menjadi lakukanlah hubungan seks di atas sofa.

Pertama, bersandarlah di lengan sofa dengan banyak bantal di belakang serta di bawah pantat Anda.

Kedua, tempelkan kaki Kalian di pangkuan suami.

Ketiga, balurkan tangan pasangan dengan pelumas serta arahkan di antara kaki Anda, serta lakukan! Voila, bercinta bakal terasa lebih bergairah!


Posisi seks buat ibu hamil #4 Bedside Service

Kenyamanan Kalian yakni yang utama ketika bercinta dengan suami. Jadi berikan posisi yang nyaman dengan menggunakan banyak bantal di bagian bokong, pinggul, serta buat nyaman ketika Kalian membuka lebar kaki Anda.

Pasangan dapat berlutut atau berdiri menyesuaikan posisi serta ketinggian bantal yang digunakan. Setelah posisi dirasa pas, sentuh area klitoris serta gosok dengan lembut. Bila Kalian enggak bia mencapai area klitoris, minta suami buat menggosoknya.



Posisi seks buat ibu hamil #5 Bun in the Oven

Anda enggak disarankan berbaring selama trimester kedua serta ketiga. Untuk itu posisi misionaris biasa juga dapat dilakukan.

Tetapi jika itu posisi favorit Anda, balikkan dengan meletakkan bantal di bawah satu sisi pantat serta punggung Anda. Mintalah suami berbaring menghadap Kalian di sisinya serta kait kakinya dengan kaki Anda.

Jika perut besar menghalangi, ia dapat menyandarkan tubuhnya serta mendorong lebih lurus ke arah Anda.

Posisi seks buat ibu hamil #6 Womb With a View

Saat hamil, Kalian bisa menggunakan posisi doggy-style lebih sering. Jangan lupa buat makin bergairah dengan suasana yang bervariasi, misalnya di sofa sambil menghadap ke belakang.

Pasangan Kalian juga bakal berada dalam posisi yang enak buat menjangkau serta membelai labia Anda, yang tengah membengkak ketika kehamilan. Rasakan sensasinya yang menggaurahkan!


Posisi seks buat ibu hamil #7. Toy Joy
Bila Kalian mau menggunakan alat bantu seks, gunakan yang berfokus pada klitoris buat sensasi seperti seks oral.

Pasangan Kalian mengayunkan getaran bebas-tangan sehingga mereka dapat memegang mainan di tempat yang sulit Kalian jangkau. Kalian cuma harus bersandar ke tumpukan bantal raksasa serta menikmati sensasinya.

Posisi seks buat ibu hamil #8 Push It Real Good

Mintalah suami buat duduk berlutut di tempat tidur serta duduklah di pangkuannya seperti gambar di atas. Nikmati sensasinya serta lepaskan diri Kalian menjadi liar.

***
Hamil besar bukan berarti enggak bisa menikmati kegiatan seksual yang menyenangkan bersama suami. Cobalah posisi- posisi di atas malam ini, serta rasakan kenikmatan enggak terduga yang takkan gampang terlupa.

Selamat mencoba!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+