7 Cara Agar Cepat Orgasme Dengan Tetap Nikmat Serta Intens.

Ridhmedia
15/03/19, 11:29 WIB

Salah satu keinginan terbesar dari pasangan khususnya pria yaitu mendapat seks yang intens serta lama. Sayangnya, enggak semua orang menikmati seks yang terlalu lama. Seks yang terlalu lama bisa menguras tenaga serta kadang membosankan. Lalu, bagaimana cara agar cepat orgasme?

Ada banyak sekali pria yang susah sekali mendapatkan orgasme walau Telah melakukan prosedur yang benar. Nah, kira-kira bagaimana cara mendapatkan orgasme yang cepat buat pria serta wanita, ya?

Cara agar cepat orgasme dengan enggak membosankan

Mendapatkan orgasme yang cepat serta intens bisa dilakukan dengan gampang asal Kalian mau melakukan beberapa cara di bawah. Simak baik-baik serta praktikkan.

1. Lakukan latihan kegel

Lakukan latihan kegel bahwa mau mendapatkan orgasme dengan intens walau durasi seksnya pendek. Lelaki serta wanita bisa sama-sama melakukan latihan kegel buat menguatkan otot pelvis mereka yang berhubungan langsung dengan masalah seks serta orgasme.

Latihan kegel bisa dilakukan dengan menahan kencing dengan kuat selama 10 detik. Selanjutnya, lepaskan serta ulangi lagi hingga 15 kali. Dengan melakukan latihan ini orgasme bisa berjalan dengan sangat intens walau seks dilakukan dengan cepat.

Senam kegel sebenarnya dilakukan buat menunda ejakulasi dini serta memaksimalkan ereksi. Kalau Kalian bisa melakukan rangsangan sejak awal serta intens, ketika seks dilakukan, puncak bisa secepatnya didapatkan dengan sangat mudah.

2. Hindari main solo

Sebelum mendapatkan seks intens yang cepat, ada beberapa cara agar cepat orgasme yang perlu Kalian lakukan. Pertama yaitu menahan buat enggak melakukan masturbasi terlebih dahulu. Kalau Kalian melakukan edging atau masturbasi tanpa membuat sperma keluar serta orgasme bakal jauh lebih baik.

Dalam beberapa hari atau hingga seminggu usahakan buat enggak masturbasi, tetapi boleh melakukan rangsangan. Rangsangan yang menumpuk bakal membuat seseorang gampang sekali mendapat orgasme dengan sangat hebat.

Lakukan penjadwalan hubungan seks dengan pasangan, misalnya seminggu sekali. Sebelum seks dilakukan Kalian serta pasangan bisa melakukan beberapa hal seru seperti mengirim pesan nakal lewat ponsel atau melakukan rangsangan langsung tanpa melanjutkan ke aktivitas seks yang lebih serius.

3. Coba posisi yang berbeda

Setiap pasangan biasanya mempunyai posisi seks yang sangat mereka sukai. Kalian serta pasangan boleh mencoba posisi tersebut sebagai cara agar cepat orgasme. Alangkah lebih baiknya bahwa posisi itu sedikit diubah agar enggak menyebabkan kebosanan.

Kalau Kalian mengalami kebosanan, kemungkinan besar seks bakal berjalan cukup lama. Oleh karna itu ada baiknya buat memilih posisi seks yang benar-benar bisa membuat Kalian serta pasangan menjadi relaks serta bisa mendapatkan kepuasan dengan cepat.

Kalau Kalian serta pasangan mau melakukan seks kilat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, seks perlu dilakukan dalam kondisi nyaman. Selanjutnya, seks perlu memilih posisi yang gampang dilakukan. Kalau posisi agak susah dilakukan, kemungkinan orgasme dengan cepat bakal rendah

4. Lakukan modifikasi gerakan penetrasi

Lakukan modifikasi gerakan ketika melakukan penetrasi. Selama ini pasangan cuma melakukan penetrasi dengan tempo lambat atau cepat saja. Berhubung ini memberikan sensasi yang baru, Mengapa enggak mempertimbangkan masalah tempo campuran?

Dengan tempo naik serta turun, rangsangan yang diterima oleh pasangan bakal besar serta ini menjadi cara agar cepat orgasme yang efektif. Mereka aman merasakan kenikmatan yang besar serta akhirnya orgasme gampang sekali didapatkan.

Selain memainkan tempo, Kalian juga bisa memainkan gerakan. Misal gerakan menusuk ke depan, memutar, menggesek ke samping, serta menarik hingga nyaris keluar lalu memasukkannya lagi dengan cepat.

5. Stimulasi area yang baru

Kesalahan terbesar kita ketika melakukan seks yaitu cuma berfokus pada kemaluan saja. Padahal ada banyak sekali bagian tubuh yang bisa dirangsang serta memberikan kenikmatan yang sangat besar.

Misalnya pada area payudara, pria serta wanita sama-sama terangsang bahwa area itu disentuh. Selanjutnya di area leher, perineum, hingga paha dalam. Lakukan rangsangan di titik ini selain melakukan penetrasi dengan intens.

6. Mainkan area prostat

Selama ini pasangan selalu menganggap bahwa titik rangsang pria cuma di area penis. Kalau pria mau mendapatkan orgasme, mereka perlu melakukan stimulasi yang intens pada area tersebut. Pemahaman ini sebenarnya enggak sepenuhnya benar karna titik rangsang yang dimiliki oleh pria sebenarnya ada banyak.

Kalau mau mendapatkan orgasme yang cepat, rangsangan pada pria perlu dilakukan dengan benar. Rangsangan bisa dilakukan di sekitar puting payudara atau di prostat. Ya, prostat yang letaknya di dalam tubuh serta cuma bisa diakses lewat anus saja.

Selama ini pria jarang melakukan rangsangan ini karna menganggap cara ini cuma dilakukan oleh pria dengan orientasi homoseksual saja. Padahal prostat enggak ada hubungannya dengan orientasi seksual serta rangsangan yang tepat bisa menjadi cara agar cepat orgasme.

7. Pakai mainan seks

Pasangan selalu menganggap bahwa menggunakan mainan seks sama halnya dengan enggak mampu melakukan seks dengan baik, padahal enggak demikian. Persoalan yang membedakannya yaitu menggunakan mainan seks bisa mempercepat rangsangan serta orgasme.

Dengan menggunakan mainan seks, Kalian bisa dengan gampang memberikan rangsangan pada pasangan. Bahkan rangsangan yang diberikan jauh lebih besar dari sebelumnya. Mainan seks yang bisa dipakai diusahakan yang bisa digunakan berdua secara bergantian.

Oh ya, bahwa Kalian menggunakan mainan seks, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan selalu mencuci mainantersebut setelah dipakai hingga bersih. Selanjutnya simpan di tempat yang aman agar enggak rusak. Terakhir, pilih bahan yang tepat serta aman digunakan.

Inilah beberapa cara agar cepat orgasme. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat buat Kalian yang tengah berusaha melakukan seks dengan cepat lantaran waktu yang sangat sempit.
Komentar

Tampilkan

Terkini