Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan April ini untuk setiap anggota girl grup!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat. Berjumlah 455 anggota girl grup, dengan menggunakan big data yang dikumpulkan mulai 19 Maret hingga 20 April.
Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di puncak peringkat empat bulan berturut-turut. Sang Idola ini mencetak indeks brand reputasi sebesar 4.024.208, skornya naik 9,65 persen sejak bulan lalu.
Analisis kata kunci yang paling banyak di cari dari Jennie mengenai "Billboard," "YouTube," dan " Kill This Love ," dan istilah terkait termasuk "cute," "impactful," dan "seductive."
IZ*ONE menyapu empat tempat berikutnya dalam daftar bulan ini. Jang Won Young menempati posisi kedua dengan indeks brand reputasi 3.977.429, peningkatan skornya sangat mengejutkan yaitu 253,47 persen terhitung dari bulan Maret. An Jin Yu berada di urutan ketiga dengan kenaikan brand reputasi 229,24 persen menjadi total skor 3.389.343 untuk April.
Terakhir, Miyawaki Sakura dan Kim Min Ju melengkapi posisi lima besar di tempat keempat dan kelima.
Lihat 30 teratas bulan April di bawah ini!
- Jennie BLACKPINK
- Jang Won Young IZ*ONE
- An Yu Jin IZ*ONE
- Miyawaki Sakura IZ*ONE
- Kim Min Ju IZ*NE
- Jisoo BLACKPINK
- Hyejeong AOA
- Jo Yuri IZ*ONE
- Kwon Eunbi IZ*ONE
- Jihyo TWICE
- Lee Chae Yeon IZ*ONE
- Choi Ye Na IZ*ONE
- Yeonwoo MOMOLAND
- Kim Chae Won IZ*ONE
- Kang Hye Won IZ*ONE
- Momo TWICE
- Taeyeon Girls’ Generation
- Yabuki Nako IZ*ONE
- Rosé BLACKPINK
- Lisa BLACKPINK
- Honda Hitomi IZ*ONE
- SinB GFRIEND
- Irene Red Velvet
- Nancy MOMOLAND
- Sana TWICE
- Nayeon TWICE
- Sowon GFRIEND
- Seunghee Oh My Girl
- Jung Chaeyeon DIA
- YoonA Girls’ Generation