Will Smith dan Jada Istrinya Secara Resmi Menjadi Fans BLACKPINK

Ridhmedia
21/04/19, 07:06 WIB
Secara Resmi menjadi Fans BLACKPINK Will Smith dan Jada Istrinya Will Smith dan Jada Istrinya Secara Resmi Menjadi Fans BLACKPINK

Will Smith dan Jada Pinkett Smith baru saja bergabung dengan legiun BLINK yang semakin bertambah!

Pada 20 April waktu setempat, Will Smith mengungkapkan di Instagram miliknya kalau ia dan istrinya telah menjadi penggemar BLACKPINK setelah bertemu dengan mereka di festival musik terkenal AS Coachella akhir pekan ini. Setelah membuat show kejutan di festival yang tampil bersama putra Jaden Smith, aktor-penyanyi Amerika ini mengambil foto menggemaskan bersama BLACKPINK di belakang panggung.

Will Smith berbagi foto di Instagram dan menulis, "Berlarian ke BLACKPINK setelah Aku menuruni panggung ... Aku & Jada adalah penggemar resminya!"


Jisoo juga membagikan foto lucu grupnya bersama Will Smith dan Jada Pinkett Smith setelah menyelesaikan pertunjukan.

Secara Resmi menjadi Fans BLACKPINK Will Smith dan Jada Istrinya Will Smith dan Jada Istrinya Secara Resmi Menjadi Fans BLACKPINK


Will Smith sebelumnya mengunjungi markas YG Entertainment di tahun 2013 bersama putranya, Jaden, sekaligus telah menyatakan cintanya pada K-pop beberapa kali di masa lalu dan juga menghadiri kedua penampilan BLACKPINK di Coachella tahun ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+