Siap Hadapi Pendaftaran Wajib Militer! Anggota BTS Akan lakukan Yang Terbaik

Ridhmedia
22/04/19, 08:49 WIB
Anggota BTS Akan lakukan Yang Terbaik Siap Hadapi Pendaftaran Wajib Militer Siap Hadapi Pendaftaran Wajib Militer! Anggota BTS Akan lakukan Yang Terbaik

Sunday Morning CBS kemarin (21/04), merilis wawancara eksklusif bersama BTS.

Salah satu dari banyak topik yang dibahas BTS selama wawancara, di samping musik mereka, prestasi internasional, dan banyak lagi, adalah mengenai pendaftaran militer yang tak terhindarkan akan mereka hadapi.

Pewawancara Seth Doane pertama kali meminta pendapat soal akhirnya mereka harus bertugas di militer. Menurut CBS, Jin menjawab, “Sebagai orang Korea, itu kewajiban. Dan, suatu hari, ketika tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik."

Seth Doane melanjutkan wawancara dengan bertanya apakah mereka khawatir tentang grup bisa putus hubungan, berpisah, atau pergi dengan jalan yang berbeda. CBS menerjemahkan jawaban Jungkook seperti, “Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami akan lakukan yang terbaik.”

RM menambahkan, “Itulah jawabannya. Kami hanya menikmati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan. "

Tonton wawancara lengkap di bawah ini:

Terkait:  BTS 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+