Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai Vs Ryūki

Ridhmedia
14/06/19, 12:03 WIB
Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki
RIDHMEDIA - Tampaknya, serial Anime Boruto yang mengadaptasi Novel Konoha Shinden bakal lekas berakhir di Episode 111.
Boruto sebelumnya menampilkan karakter yang bernama Ryūki, seperti di Novel, ia merupakan pengikut dari aliran Jashin, sama seperti Hidan. 

Ryūki enggak menyukai perdamaian yang menyebar ke seluruh dunia setelah berakhirnya Perang Dunia Shinobi Keempat, karna ia merasa hal itu membuat negara serta rakyatnya lemah. 

Untuk memperbaikinya, ia memutuskan buat mengikuti jejak Hidan dengan menjadi abadi, serta dengan keabadian itu, ia bakal membawa kematian serta kehancuran kembali ke dunia serta menjadikan dirinya sebagai penguasa. 

Agar Jashin memberikannya keabadian, dia perlu mendapatkan sejumlah besar pengorbanan. Untuk itu, ia serta rekan-rekan Jashin mulai menculik gadis-gadis muda yang bepergian lewat pegunungan Tanah Air Panas, memikat mereka dengan memangsa hasrat terdalam mereka.



Spoiler Boruto Episode 111 Subtitle Indonesia: Mirai VS Ryūki

Mirai menyimpan kecurigaan terhadap Ryuuki buat penguasaan yang seharusnya dari "Jutsu dapat menghidupkan kembali almarhum". Ia memaparkan kebohongan Ryūki.

Ryūki ialah penganut "Kepercayaan Jashin" yang terkait dengan nasib Asuma. Ryūki juga mencoba mengambil nyawa Mirai, yang merupakan keturunan Asuma, dengan mengatur serangan menggunakan Tatsumi !!

Dia diserang oleh Tatsumi. Mirai dalam posisi bertahan dalam pertempuran melawan serangan Tatsumi! 

Dia dimanipulasi oleh Jurus Ryūki. Pada akhirnya, dia dicekik serta didorong ke sudut! Mirai enggak mau melukai Tatsumi.

Kalau menurut Spoiler yang diambil dari Novel Konoha Shinden:

Ryūki bertemu dengan Tatsumi, seorang wanita muda yang sangat mau berbicara dengan ibunya yang baru saja meninggal. 

Karena dia hampir memperoleh jumlah pengorbanan yang bakal dia butuhkan, dia meminta Tatsumi buat membawanya satu pengikut lagi sebagai imbalan buat mempersatukannya kembali dengan roh ibunya. 

Tatsumi mematuhi serta membawanya Mirai Sarutobi. Bersemangat buat mulai berkorban kepada Jashin, Ryūki menawarkan air minum buat Mirai buat diminum. Ia mencurigai niatnya serta menolak. Ketika pengikut jashin lain mencoba buat menangkapnya, Mirai menjelaskan dirinya sebagai seorang ninja Konohagakure.

Mirai menuduh Ryūki berada di balik penculikan baru-baru ini di daerah itu, yang enggak ia sangkal. 

Tatsumi ngeri mendengar ini, tetapi Ryūki meyakinkannya apabila dia bakal menepati janjinya buat menyatukan kembali Tatsumi dengan ibunya; Ryūki kemudian bergerak buat membunuhnya sehingga mereka bisa bertemu di akhirat. 

Mirai menyelamatkan Tatsumi tetapi tampaknya sedikit terluka. Ryūki enggak berpikir Mirai bakal menawarkan banyak tantangan tetapi terbukti salah saat dia mulai bertarung serta mengalahkan pengikut Jashin lainnya. 

Dia mencoba buat membuatnya berhenti dengan meminta Jashin mengambil pengorbanan lainnya sebagai sandera, tetapi mereka dihentikan oleh Might Guy serta Kakashi Hatake.

Meskipun dia enggak mau karna itu bakal menunda rencananya buat keabadian, Ryūki memanggil Jashin lewat Teknik Kutukan: Pengendalian Tubuh Darah Manipulasi: dia menelan sebagian darah yang Mirai tumpahkan sebelumnya, menghubungkannya dengan boneka yang dia miliki. 

Ketika dia menusuk boneka di hati, Mirai tampaknya terbunuh. Dan kemudian dia bangkit, menjelaskan kepada Ryūki apabila apa yang dia pikir itu darahnya Mirai ternyata hanyalah air panas yang kaya besi yang dia buat tampak merah layaknya darah menggunakan genjutsu. 

Dengan usaha terakhirnya yang gagal, Ryūki cuma bisa menonton tanpa daya saat Mirai mengalahkannya dengan Wind Release: Whirlwind Fist. Ryūki serta para pengikutnya kemudian diserahkan ke Yugakure.




Boruto Episode 111: Tanggal Rilis

Boruto Episode 111 bakal rilis pada 16 Juni 2019 yang bertajuk "Mirai's King" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Raja Mirai". Penggemar dapat menontonnya lewat situs streaming seperti Crunchyroll, Funimation maupun situs alternatif lainnya.

Note: Istilah King / Raja dalam judul diambil dari catur Jepang, yang merupakan permainan yang disebut Shogi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+