Penyesuaian Tier Dari Season 12 Ke Season 13 (S12 - S13) - Mobile Legends

Ridhmedia
14/06/19, 07:05 WIB


Seperti biasa ketika adanya pergantian season/musim, maka akan terjadi adaptasi tier, turun tier atau penurunan bintang. Season 12  Mobile Legend akan berakhir pada tamat Juni2019 waktu server.

Reset Rank Season 12 dijadwalkan terjadi pada tanggal sekitar 19 Juni 2019 (Adv. Server), biasanya pada jam 15:00 dan 2 jam sehabis reset gres Hadiah Season sanggup diambil dan sanggup mulai ngerank lagi. Artinya kita nunggu hingga jam 17:00.

Penurunan Tier dimaksudkan semoga pemain yang tiernya terlalu jauh untuk dijangkau sanggup lebih gampang untuk dikejar. 

Makara contohnya gini, ada player Mythical Glory dengan 1800 Bintang, Sedangkan kau ketika ini gres Legend III, tentu saja sangat sulit kalau kau ingin mengejar ia yang kini walaupun 'katakanlah' skill kau sudah sanggup menyaingi dia. Dengan adanya adaptasi tier, maka ia akan berada pada Epic I dan kau di Epic III dan ini menciptakan kau lebih gampang untuk menggapainya

Keuntungan lain dari Sistem Season ini yaitu kita mendapat hadiah berupa BP, Tiket, dan Skin Gratis kalau berada pada Tier Master maupun lebih tinggi. Buat kau yang belum mencapai master, silahkan baca-baca guide di halaman-halaman web ini alasannya sudah banyak panduan yang dibentuk baik itu satria maupun role.

Pengumuman ini sudah resmi di dalam game dan di instagram resmi MLBB Indonesia.



Untuk Season 12 ini Skin Vexana - Imprisoner sudah dipersiapkan sebagai hadiah. Sedangkan pada Season 11 Bane - Warlord, Season 10, Skin Tigreal Wyrmslayer, dan Season 9 Skin Franco Locomotive,  yang menjadi hadiah.

Berikut yaitu detail Penyesuaian Tier dari S12 ke S13:
Data berikut ini yaitu data season 11 ya, lantaran sisa season tinggal 5 hari lagi sedangkan dari devs belum ada pemberitahuan resmi. Kalaupun berbeda biasanya tidak akan jauh berbeda.



S12S13
Warrior IIIWarrior III
Warrior IIWarrior II
Warrior IWarrior I
Elite IIIElite III
Elite II Elite IElite II
Master IV Master IIIElite I 1*
Master IIMaster IV 1*
Master IMaster III 1*
Grandmaster VMaster II 1*
Grandmaster IVMaster I 1*
Grandmaster IIIGrandmaster V 1*
Grandmaster IIGrandmaster IV 1*
Grandmaster IGrandmaster III 1*
Epic VGrandmaster II 1*
Epic IVGrandmaster I 1*
Epic III Epic IIEpic V 1*
Epic I Legend V Epic IV 1*
Legend IV Legend I Epic III 1*
Mythic 0-99 99★Epic II 1*
Mythic 100-499★Epic I 1*

Mythic 500★+Legend V 1*

CATATAN:

  • Pergantian season 12 ke Season 13 (Advance Server) akan terjadi sekitar 19 Juni 2019 pukul 15.00 WIb.
  • Mungkin sama menyerupai season-season sebelumnya, bahwa 2 jam sehabis pergantian season mode ranked akan menghilang, ini kemungkinan semoga tidak terjadinya crash/error ketika adaptasi tier.
  • Kamu sanggup lihat Detail tier, Icon skin hadiah season, jumlah BP dan tiket yang akan didapat (karena berbeda tiap tier), juga Protection Points dan Star Raising Points dengan cara mengklik Gambar pada Ranked Mode, kemudian akan tampil Beberapa Mode Pertandingan menyerupai Classic, Ranked, Custom, Dll, Klik Tanda Tanya pada Ranked Mode (yang iconnya berbentuk buku).
Perlu diketahui bahwa ketika ini tampilan yang ada di Menu Rank  Server Ori tidak sesuai dengan yang ada di Advance server, kemungkinan besar kegiatan yang di Advance server yang akan digunakan. Ini gw kasih tahu semoga lu ga terlalu santai, dan kemudian tahu-tahu sudah ganti season aja.


Semoga bermanfaat, .
Komentar

Tampilkan

Terkini

Peristiwa

+